Styling Tips: Menawan dengan Outfit Merah untuk Pesta

89 Views 0 Comment

Semua sepakat merah adalah warna yang identik dengan musim libur akhir tahun, terutama Natal. Tak hanya mewakili kemeriahan Desember, merah juga warna yang dominan dan bold. Pakai outfit warna merah saat pesta atau acara keluarga otomatis akan membuat penampilan kita ekstra stunning. Mau tampil hot dan sexy? Andalkan merah saja. Jadi, tidak perlu ragu lagi pakai merah di malam meriah akhir tahun jika ikuti tips styling berikut dan lihat inspirasinya dari para selebriti.

 

Monochrome – Serba Merah

Kemeriahan Natal hanya datang setahun sekali. Jangan lewatkan momen ini untuk tampil berani, terlebih di pesta atau perayaan Natal. Pakai merah from-head-to-toe adalah cara paling sederhana tampil menawan di pesta. Supaya makin sempurna, lengkapi outfit dengan tas warna merah.

Untuk acara siang, pakailah outfit merah monochrome serba merah yang ringan, seperti knitwear atau setelan yang sleek. Contohnya seperti gaya Jennie BLACKPINK saat hadir di show Chanel Spring Summer 2022. Ia tampil dengan matching red set dan quilted bag Chanel. Steal her look, lokasi butik Chanel Indonesia.

Sedangkan untuk tampilan yang lebih mewah di malam hari, keluarlah dengan dress berdetail menggoda seperti tampilan influencer Tina Leung bersama tas Valentino Garavani Rock Stud Alcove merahnya yang sangat memberi statement.

Tampilan monochrome dengan merah yang klasik dan elegan pun ditunjukkan Maia Estianty dan Rossa. Mereka memakai koleksi dari Valentino. Bisa dilihat, dengan gaya monochrome, tidak ada tampilan yang tampak berlebihan. Shop their looks, lokasi butik Valentino Indonesia.

 

Sentuhan Merah

Kalau belum terlalu berani pakai merah dari atas sampai bawah, that’s fine. Masukkan saja merah sebagai elemen pada outfit. Tas dan sepatu merah dapat meningkatkan satu level basic look kita, seperti yang diperlihatkan Hyoyeon Girls’ Generation. Ia memakai handbag Valentino Garavani Rock Stud Alcove dan koleksi Valentino Fall Winter 2021.

Alternatif lain, tone down warna merahnya dengan nuansa netral. Digital creator Ayla Dimitri tunjukkan caranya. Ia memadukan frill skirt yang tampak menggelora dengan atasan dan sepatu hitam, semua dari koleksi Lumine Jakarta. Cocok untuk acara siang hari saat Natal.

Ririn Dwi Ariyanti berikan inspirasi outfit pesta malam Natal bernuansa glamor. Atasan merah dan rok hitam lebar dari koleksi Valentino, lengkap dengan ikat pinggang besar dan aksesori emas. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan look ini?

 

Bold Makeup

Kesempatan tampil berani dengan merah tidak terbatas pada outfit saja. Makeup yang melibatkan shade merah sama-sama memberi statement. Makeup serba merah seperti Dian Sastrowardoyo tentu akan mencuri perhatian. Jika ingin lebih aman dan klasik, bermain di lipstik seperti Cathy Sharon pun tidak kalah glamor.

Baca juga: 6 Inspirasi Makeup Pesta Akhir Tahun 2021 dari Para Seleb

0 Comments

Leave a Comment

Close