Gaya Rambut Pesta Artis, Juntaian Dua Sulur Rambut Favorit

59 Views 0 Comment

Untuk acara formal seperti pesta pernikahan maupun holiday party seperti pesta Natal dan pesta Tahun Baru, tampil glamor bukan sekadar soal fancy dress dan makeup pesta, tapi juga rambut. Tak suka tatanan rambut yang sulit? Cobalah tendril hairstyle. Gaya rambut tendril adalah nama gaya rambut 90-an dengan menampilkan dua sulur rambut yang menjuntai dan membingkai wajah โ€“ ย gaya rambut ikonik masa itu. Dan ini adalah gaya rambut pesta artis Indonesia favorit.

Seperti gaya fashion dan aksesori 90-an lainnya, tendril hairstyle juga berjaya kembali dan bahkan dijadikan stage look oleh sederet artis cantik Indonesia, sebut saja Raisa, Luna Maya, Rossa, Mawar Eva, dan masih banyak lagi. Bukti kalau juntaian dua sulur rambut ini sangat cocok untuk tampilan elegan di acara-acara penting. Bisa kita tiru untuk gaya rambut ke pesta nanti.

Scroll down untuk lihat inspirasi gaya rambut pesta artis Indonesia berupa tendril hairstyle.

 

Tips Menata Gaya Rambut Tendril 90-an

Dilansir dari Vogue, celebrity hairstylist Chris Appleton berikan tips dapatkan gaya rambut pesta tendril yang sempurna. Pertama, jumlah (tebal-tipisnya) rambut harus pas, tapi basically sesuai selera dan gaya yang ingin dicapai. Kedua, panjangnya rambut juga harus pas untuk membingkai wajah, karena jika terlalu panjang nanti rambut mudah lari ke belakang. Ketiga, Appleton sarankan pasangkan sulur rambut tersebut dengan updo yang ketat dan slick untuk memberi nuansa modern pada gaya rambut nostalgia ini.

Selamat mencoba tendril hairstyle untuk gaya rambut pesta artis yang glamor. Untuk pilihan gaya rambut pesta wanita yang bernuansa nostalgia lainnya, bisa coba flip hair gaya retro 90-an. Juga glamor dan favorit selebriti Hollywood. Sedangkan untuk tampilan klasik dan modern, side-swept hairstyle patut dicoba. Gaya rambut effortless yang beri kesan glamor untuk pesta.

Baca juga:

0 Comments

Leave a Comment

Close