Beauty Look: Gaya Makeup dan Rambut Charlie’s Angels 2019

1140 Views 0 Comment

Reboot Charlie’s Angels sedang tayang di bioskop. Dua dekade berlalu semenjak film original Charlie’s Angels tayang tahun 2000 silam. Kalau mau dibandingkan, salah satu yang bisa dilihat perbedaannya adalah beauty look. Tiga Angels versi 2000 lekat dengan bibir glossy, crimped hair, dan bentuk alis ramping – yang bagaimanapun mewakili tren kecantikan masa itu. Sementara Angels versi 2019 tampil dengan makeup juga gaya rambut yang lebih bold dan edgy. Badass chick look!

 

Gaya Makeup Charlie’s Angels 2019

Makeup artist Charlie’s Angels, Melanie Hughes Weaver, mengungkapkan kepada PopSugar bahwa makeup Charlie’s Angels 2019 disesuaikan dengan karakter tokoh di film. Jane (dimainkan Ella Balinska) memiliki signature brown smoky eyes. Sementara Kristen Stewart yang memerankan Sabina tampil dengan makeup yang bervariasi dari natural hingga edgy dengan detail eyeliner hitam pekat yang bold.

Lain halnya dengan Naomi “Elena” Scott, makeup-nya dimulai dengan gaya profesional (karena ia ilmuwan) yang kemudian berkembang menjadi lebih intens di mata dan struktur wajah. Untuk Elizabeth Banks (memainkan Bosley) yang di film ini bekerja sebagai aktris sekaligus sutradara, gaya makeup-nya bervariasi dari clean, kontemporer, hingga strong.

Namun, basically semua Angels lebih banyak tampil dengan smoky eyes. Ya, riasan mata tajam diperlukan untuk membentuk karakter yang lebih kuat. Dan smoky eyes adalah pilihan riasan yang tepat untuk mencerminkan karakter tangguh dan berani para Angel.

There are the secret weapons of creating Angels’ perfect smoky eyes. Weaver membeberkan produk-produk makeup yang dipakainya. Kalau ingin copy paste smoky eyes ciri khas Charlie’s Angels, catat daftarnya berikut:

 

Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Eyeshadow Palette

Anastasia Beverly Hills Norvina Eyeshadow Palette

Bobbi Brown Perfectly Defined Gel Eyeliner

Baca juga: Gaya Makeup Kristen Stewart dengan Chanel Beauty Fall Winter 2019

 

Gaya Rambut Charlie’s Angels 2019

Okay, karena tugas para Angel tidak lepas dari “penyamaran”, tidak heran jika mereka muncul dengan banyak gaya rambut. Berbagai wig dan extension, termasuk poni dan ponytail, dipakai. Namun, untuk rambut asli, tidak ada yang berbeda dari rambut Kristen Stewart, Naomi Watts, dan Ella Balinska in real life. Kristen tetap dengan pixie cut-nya yang punk, sedangkan Naomi dan Ella dengan rambut panjang gelap klasiknya. Sepertinya tidak ada tuntutan mengubah gaya rambut untuk berperan di film box-office ini.

Baca juga: Trend Gaya Rambut 2019 Wajib Coba

 

Siap curi gaya makeup dan rambut Charlie’s Angels 2019?

0 Comments

Leave a Comment

Close