Koleksi Makeup Chanel Shimmery dan Glossy Fall Winter 2019

766 Views 0 Comment

Chanel Shimmery dan Glossy

Koleksi makeup Chanel Beauty terbaru bernama Noir Et Blanc. Terinspirasi dari warna hitam dan putih, yang identik dengan sosok dan kehidupan Gabrielle Chanel, Chanel Global Creative Makeup and Color Designer Lucia Pica menyajikan koleksi produk yang penuh dengan shimmer dan efek glossy untuk tampilan dewy. Bisa dilihat pada show Chanel Fall Winter 2019, koleksi makeup ini menciptakan makeup look bercahaya yang memadukan karakter feminin dan maskulin dalam satu riasan.

Total ada 16 produk pada koleksi makeup Chanel Beauty Noir Et Blanc. Masing-masing memiliki elemen “cahaya dan bayangan” yang merupakan interpretasi dari warna hitam-putih. Bisa langsung dilihat dari kemasannya, elegan dan misterius dengan warna hitam dan putihnya. Sangat Chanel.

Makeup Chanel Terbaru

 

About the shades? Hitam-putih juga. The Noir Supreme eyeshadow palette hadir dalam spektrum hitam-putih: shimmery gray, bronze, dan beige. Carte Blanche Ombre Premium Top Coat sebaiknya juga masuk daftar yang wajib dipunya. Produk ini sebenarnya glitter eyeshadow putih biasa. Uniknya, ketika diaplikasikan, ia akan berubah basah, memberi efek glimmering yang buat riasan makin stunning.

Produk bibirnya pun sangat menarik. Coba Laque Noire Rouge Coco Gloss, lip gloss warna hitam unik. Warnanya memang gelap, tapi ketika sudah dipulaskan di bibir, hasilnya serupa warna dark cherry. Merah gelap dengan kilap hitam yang intens. Chic!

Koleksi Chanel Makeup

Bicara soal dewy skin, tidak boleh lupakan highlighter. Noir Et Blanc punya Le Gel Pailetté, highlighter bertekstur gel yang dengan mudahnya memberi efek shiny yang pas. Bahkan mau diusapkan sebanyak apapun, hasilnya tidak terlalu bersinar. Sempurna untuk dapatkan wajah glowing yang sehat. Plus, bisa dipakai di tubuh, seperti collar bone dan tangan.

Sedikit tips dari Pica. Meski koleksi makeup ini menunjang dewy look untuk wajah, mata, dan bibir, sebaiknya kurangi efek kilap di T-zone. Cukup sapukan bedak di area tersebut agar tak terlihat berminyak. Efek glowing hanya perlu ditunjukkan di area yang memang seharusnya memantulkan cahaya: tulang pipi, dahi, dahu, tulang hidung, dan collar bone.

Baca Juga: Tren Makeup Chanel Spring Haute  Coutre 2019

Chanel Rouge Obscur lipstick

Untuk riasan bibir, Pica juga memberi tips. Pakai Rouge Obscur lipstick (warna burgundy gelap), lalu lapisi dengan lip gloss hitam Laque Noire Rouge Coco Gloss. Perpaduan warna glossy ini adalah favorit Pica dan menurutnya sangat cocok dipakai untuk riasan sehari-hari. Tidak terlalu gelap dan memberi kesan edgy pada riasan.

Jika bosan dengan matte makeup, glossy makeup dari Chanel ini bisa jadi andalan baru. Terlebih, warnanya unik. Buatmu beda dari lainnya. Memperlihatkan tampilan wajah naturally glowing.

Buat kamu yang ingin mendapatkan koleksi terbarunya bisa langsung berkunjung ke Chanel Beauty Indonesia di Senayan City dan Plaza Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close