Tren Aksesori Branded AirPods Case untuk Tampilan High Tech Fashion

1533 Views 0 Comment

AirPods case sekarang bukan semata-mata untuk menyimpan dan melindungi AirPods, tapi juga sudah masuk ke dalam kategori fashion. Banyak desainer yang mengeluarkan aksesori AirPods case pada koleksinya. Bahkan AirPods case muncul di Fall Winter 2020 runway show sebagai aksesori. Mereka hadir dengan cara dipakai sebagai bag charm, dikaitkan ke ikat pinggang, maupun dipakai sebagai kalung. Jadi, selain berguna sebagai pelindung, AirPods case juga memiliki tampilan yang fashionable yang membuat look kita semakin stylish. Cool! Mari lihat deretan AirPods case desainer di runway.

 

FENDI

Di FENDI Fall Winter 2020 runway show, Silvia Venturini Fendi menampilkan ikat pinggang yang diberi bermacam-macam gantungan, mulai dari AirPods case hingga Apple Watch. Nah, untuk AirPods case-nya, fashion house Italia ini berkolaborasi dengan Chaos melalui koleksi FendiXChaos. AirPods case kolaborasi ini hadir dalam warna shiny gold yang dilengkapi dengan logo monogram โ€œFFโ€ ikonik FENDI.

Di samping itu, FENDI juga merilis koleksi tas Baguette terbaru bernama Pico Baguette. Tas ini memiliki ukuran kecil sekitar 4 cm yang pada dasarnya memang dirancang agar fit untuk menyimpan AirPods. Pada dasarnya memang bukan AirPods case, tapi Pico Baguette bisa jadi alternatif untuk membawa AirPods in stylish way.ย Temukan koleksi aksesori FENDI di butik FENDI Indonesia.

Baca juga: Paduan Gaya Sleek dan Extravagant di FENDI Fall Winter 2020

 

PRADA

Berbeda dengan Prada. Di Fall Winter 2020 runway show, Prada menampilkan banyak tas miniatur, dan salah satunya adalah tas yang dipasang pada wristband. Dipakai selayaknya jam tangan, tas berukuran super mini ini dapat melindungi AirPods dengan sempurna. Ketika tertempel di pergelangan tangan, kita jadi semakin mudah meraih AirPods saat ingin memakainya.

 

Tom Ford

Pada koleksi Fall Winter 2020, Tom Ford menampilkan lebih banyak variasi case untuk AirPods Pro. Salah satunya case dengan material kulit yang hadir dalam warna-warna neutral maupun animal prints. Dipakainya pun dengan cara digantung di leher, seperti kita menggantung lanyard. Wah, aksesori paling hip untuk lengkapi lanyard di kantor, nih.

 

Versace

AirPods case biasa tenggelam di bagian terbawah tas? Tidak perlu drama mencari-cari lagi jika pakai AirPods case dari Versace. Pada koleksi Fall Winter 2020, Versace hadirkan AirPods case yang digantung pada tas. Isi tas pun jadi lebih rapi. Meraih AirPods jadi lebih mudah. Plus, jadi aksesori cantik pada tas kita.

Selain di runway, beberapa brand juga mengeluarkan koleksi AirPods case yang sudah tersedia di butik. Scroll down untuk memilih AirPods case branded mana yang siap masuk keranjang belanjamu.

Bottega Veneta

Prada

Saint Laurent

Dior

Bulgari

Miu Miu

Gucci

Salvatore Ferragamo

0 Comments

Leave a Comment

Close