Paduan Gaya Sleek dan Extravagant di FENDI Fall Winter 2020

192 Views 0 Comment

Bulu dan kulit. Dua material yang mendominasi koleksi FENDI Fall Winter 2020 di Milan Fashion Week. Sangat mencirikan musim gugur dan dingin. Namun, bukan FENDI namanya jika tidak menawarkan twist tak terduga. Koleksi kali ini menggabungkan tampilan executive chic dengan detail yang kuat. Mantel kulit hadir dengan gaya sleek, sleeves dimunculkan secara extravagant dengan structured shoulder dan volume puffy, serta siluet half-undressed effect dipadukan dengan cinched waist. Feminin dan sophisticated. Busana dambaan setiap wanita ketika berjalan di tengah dinginnya udara.

Tak sekadar bermain struktur dan volume. Long dress dan coat FENDI Fall Winter 2020 juga bermain material. Material mohair dipadukan dengan โ€œtempelanโ€ bulu-bulu berwarna pada topcoat. Motif paisley dipasangkan dengan leopard print pada jaket bulu. Tidak lupa juga, material sheer juga punya porsi pada koleksi ini, dimana organza bertemu dengan lace dan fringe. Secara keseluruhan, koleksi kali ini hadir dalam palette warna mute dengan variasi warna kuning ciri khas fashion house Italia tersebut.

Anyway, ada yang berbeda di runway FENDI Fall Winter 2020. Dua model berbadan plus berjalan di runway. Model berusia matang pun memberi keberagaman di panggung runway. Tidak seperti biasanya dimana koleksi diperagakan oleh model-model bertubuh langsing saja. Ketika ditanya Vogue, Silvia Venturini Fendi ungkapkan bahwa ia sendiri bukanlah sosok dengan visual runway. Jadi, ia punya kebebasan menampilkan koleksinya pada tubuh dan usia wanita yang beragam.

Baca juga:

Beauty Look

Sementara untuk beauty look runway FENDI Fall Winter 2020, para model ditampilkan dengan gaya rambut sleek twist bun, yang mana beberapa tampil dengan baby bangs. Aksesori rambut material satin, velvet, dan kulit pun dipasangkan di bagian kanan dan kiri, tepat di atas telinga. Untuk makeup, clean complexion dengan aksen tegas dari strong contouring seolah memberi ruang bagi deep berry wine lips untuk tampil lebih stand out. Vibe yang sangat memberi gambaran cool girl in winter time.

Lihat koleksi lengkap FENDI Fall Winter 2020 di bawah ini. Meanwhile, kita bisa temukan koleksi FENDI musim-musim sebelumnya di butik FENDI Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close