Pico Baguette, Tas FENDI Terkecil Seukuran AirPods

65 Views 0 Comment

Tren tas mini masih belum surut. Semakin kecil ukurannya, semakin diminati. Buktinya bisa dilihat dari FENDI yang baru saja merilis koleksi baru dari keluarga Fendi Baguette. Koleksi baru ini berupa pouch berukuran kecil bernama Pico bag. Dari ukurannya, Pico bag adalah tas terkecil di koleksi Baguette dan pertama kali diperkenalkan pada show FENDI Spring Summer 2020.

Pico bag hadir dalam dua bentuk desain dan enam warna yang berbeda. Desainnya melibatkan embroidery micro dan macro beads, dan beberapanya ada tambahan fringe. Sangat mencirikan nuansa musim panas di Italia. Soal ukuran? Panjang dan lebarnya sekitar 4 sentimeter yang memang awalnya dirancang sebagai “AirPods holder”. Meski terbilang sangat kecil, tampaknya masih muat bawa barang-barang yang perlu kita bawa. Kartu kredit dan lipstik, misalnya.

Pico bag bisa dipakai dalam berbagai gaya karena ada strap rantai multifungsional yang menyertainya. Jadi, pouch terkecil FENDI ini bisa dipakai sebagai crossbody bag, kalung atau gelang, juga bag charm untuk tas lain yang lebih besar. Dan tentu saja, ada buckle berlogo FF ikonik FENDI sebagai penutup tas. Tas yang sempurna untuk aksesori pendukung penampilan, meski boleh dibilang kurang fungsional dalam membawa barang.

Pico bag sudah bisa didapatkan secara online di website FENDI dan butik FENDI. Dari gaya dan warna Pico bag, paling suka yang mana?

 

Tentang Tren Mini Bag

Tren tas berukuran mini bermula dari Simon Porte, desainer Jacquemus yang pertama kali memperkenalkan Le Chiquito bag, tas berukuran mini yang saat dipamerkan di show Fall 2017 membuat orang terkesan.

Popularitas tas ini makin meroket setelah Kendall Jenner dan Rihanna memakainya. Fashionista dan bintang street style mengekor. Ketika Simon Porte mengeluarkan Le Sac Chiquito yang 2 inchi lebih kecil dari sebelumnya, fashionista juga memuja tas ini, memakainya sebagai aksesori pelengkap outfit mereka.

Meski zero untuk urusan fungsi dan bahkan tak muat untuk simpan smartphone, tas ikonik Jacquemus tersebut ternyata jadi tas desainer yang paling banyak dicari saat ini. Simply, because it is cute, trendy, and highly Instagrammable. Pantas saja viral (sedikit info, dari tahun ke tahun pencarian online untuk “mini bags” meningkat 544 persen).

0 Comments

Leave a Comment

Close