6 Trend Gaya Rambut Korea 2021 yang Cocok untuk Wanita Indonesia

278 Views 0 Comment

Mari tinggalkan 2020 dengan penuh optimisme untuk 2021. Need a fresh start? Saatnya ke salon, ganti gaya rambut. Soal gaya rambut, mari lihat trend gaya rambut Korea yang akan besar di 2021 agar penampilan jadi baru, segar, dan trendy. Berikut trend Korean hairstyle 2021 yang terlihat pada artis Korea, aktris drama Korea, dan artis K-Pop. Donโ€™t forget to save this page for your next salon visit.

 

Trend Gaya Rambut Korea yang Happening di 2021

Hair Extensions

Banyak artis K-Pop, mulai dari penyanyi hingga member idol group, tampil dengan gaya rambut Korea 2021 hair extensions. Seperti sulap, di kesempatan berbeda mereka tampil dari rambut pendek ke panjang. Ide brilian jika ingin punya rambut panjang instan. Tapi, pastikan pilih hair extensions yang natural seperti rambut asli.

Solar MAMAMOO

 

Chunky Highlight

Trend chunky highlight di era 2000-an dibawa kembali ke 2020 dan akan masih populer di tahun yang baru. Artis K-Pop pun banyak yang tampil baru dengan gaya rambut Korea 2021 ini. Sejumput highlight berwarna kontras di bagian dalam rambut. Beri kesan lebih segar dan funky. Ini pilihan highlight yang lebih โ€œramahโ€ jika tak ingin terlihat mencolok (tapi masih ingin highlight warna fun).

Baca juga: 6 Rekomendasi Salon untuk Balayage Terbaik di Jakarta

Lisa BLACKPINK

Taeyeon

 

Curtain Bangs

Adalah poni sepanjang alis yang dapat dilempar ke samping maupun dibiarkan begitu saja menutup dahi. Aktris drama Korea pun menyenangi gaya rambut poni less maintenance ini. Dengan poni ini, kita bisa dapatkan dua look berbeda. Satu dengan poni, satu lagi tanpa poni (disembunyikan di samping atau dijepit).

Bae Suzy

Yeri Red Velvet

 

Pastel Purple

Warna ungu pastel memang trend warna rambut 2020. Namun, warna dreamy ini masih belum kemana-mana dan jadi trend gaya rambut Korea 2021. Jadi, kalau selama ini belum sempat mewarnai rambut dengan warna ungu pastel, inilah waktunya mencoba. Pastikan lakukan perawatan dengan pakai purple shampoo seminggu sekali untuk menghindari rambut menjadi kusam.

Baca juga: Merk Purple Shampoo yang Bagus untuk Rambut Bleaching dan Berwarna

Sakura IZ*ONE

 

 

Back to Black

Di sisi lain, rambut warna hitam juga jadi favorit selebriti Korea maupun K-Pop idol. Banyak dari mereka bertransformasi dengan rambut warna jet black. Keunggulan rambut hitam adalah tak perlu perawatan yang terlalu kompleks. Asalkan rutin pakai conditioner atau hair oil, rambut hitam akan selalu terlihat indah dan berkilau.

Hwasa MAMAMOO

Sunmi

 

 

Ashy Hues

Tidak sedikit penyanyi dan K-Pop idol yang mewarnai rambutnya dengan warna dasar ashy. Tidak heran, karena cool shade ini cocok di kulit Asia. Warna ash dapat menetralisir kemerahan pada rambut asli wanita Asia sehingga rambut terlihat lebih hidup, penampilan pun jadi lebih segar.

Yujin IZ*ONE

 

 

Baby Bangs

Jenuh dengan poni yang itu-itu saja, tidak ada salahnya memangkasnya hingga benar-benar pendek. Poni super pendek di atas alis yang disebut baby bangs ini terlihat pada sejumlah artis Korea. Perubahan poni gaya rambut Korea 2021 tentu akan memberi perubahan signifikan pada tampilan wajah. Jadi lebih muda dan fresh!

HyunA

Kim Go Eun

0 Comments

Leave a Comment

Close