6 Rekomendasi Tinted Moisturizer Favorit untuk Riasan No-Makeup

71 Views 0 Comment

Cuaca sudah panas, pakai masker pula. Makeup dengan full foundation tentu kurang nyaman. Selain berat di wajah, juga rentan luntur. Namun, jika tidak bisa meninggalkan base makeup, ada alternatif yang ringan di wajah: tinted moisturizer. Ini adalah produk hybrid antara krim pelembap dan foundation. Dengan kata lain, tinted moisturizer melembapkan kulit sekaligus memberi coverage ringan. Perfect for no-makeup makeup look. Simak rekomendasi tinted moisturizer terbaik, baik produk luar maupun lokal, pilihan Beautified. Well, are we officially saying goodbye to full-coverage foundation?

 

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30

Tinted moisturizer dari NARS punya semua yang kita butuhkan. Mari check list satu per satu. Formula terbuat bahan yang melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Hello vitamin C and mineral-rich seawater. Dilengkapi pula dengan SPF 30. Pilihan shade-nya sempurna untuk semua orang. Tidak boleh lupa disebut juga, tekstur serupa gel cream membuatnya mudah diratakan di wajah. Check terakhir: coverage-nya tahan lama.

 

Glossier Perfecting Skin Tint

Itโ€™s Millennial and Gen Z go-to product, we believe! Glossier boleh dibilang selalu jadi terdepan dalam urusan dewy finish. Pertama diluncurkan di 2014 lalu mendapat pembaharuan di 2019, skin tint Glossier ini masih jadi cult favorite beauty junkie. Ultra-sheer coverage dengan hasil glowing, pilihan shade hingga 12, dan formula yang membuatnya semakin mudah diaplikasikan. No wonder, skin tint ini jadi pilihan untuk dapatkan kulit tampak sempurna alami.

 

Chanel Les Beiges Water Fresh Tint

Dengan formula yang mengandung 75% air dan tamarind seed extract, skin tint Chanel memberi hidrasi pada kulit dan membuatnya halus seketika. Hadir dalam tekstur gel yang mengandung encapsulated pigment microbeads. Saat diaplikasikan, produk akan langsung memberi warna yang sama dengan kulit. Coverage-nya ringan, bisa di-build hingga medium. Another best part? Produk ini dilengkapi dengan kuas aplikator. Meratakannya di wajah jadi semakin effortless. Dapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

 

Kosas Cosmetics Tinted Face Oil

Ini juga jadi salah satu tinted moisturizer dengan status cult favorite banyak orang. Bentuknya bukan cream atau liquid seperti kebanyakan. Tapi oil! Inovatif sekali, ya. Menggunakan perpaduan minyak yang melembapkan dan mencerahkan kulit, tinted oil Kosas ringan di wajah. Dan eits, jangan terkecoh dengan kata oil karena produk ini tidak membuat kulit berminyak. Justru memberi tampilan wajah dewy dan glowing. Kulit terasa lebih lembap dan kenyal. Kulit berminyak dan kombinasi bisa pakai!

 

Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer

Dari brand lokal, Rollover Reaction hadirkan tinted moisturizer dalam kemasan cushion. Which is practical and so-on-the-go. Formulanya menghidrasi kulit, plus dengan tambahan SPF yang siap melindungi kita dari sengatan tajam matahari. Coverage-nya buildable, dari sheer hingga full bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. The result? Dewy, glowy skin.

 

Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

Tinted moisturizer lokal yang tidak kalah bagus. Make Over punya formula Color Balance Technology untuk meratakan warna kulit dan memberi coverage ringan yang buildable. Kandungan Radiant Crystalline Complex pada produk ini diklaim dapat memberikan kelembapan maksimal, terutama pada kulit dehidrasi. Teksturnya pun watery, mudah diaplikasikan di kulit.

0 Comments

Leave a Comment

Close