5 Tempat Belanja Skincare Online Terlengkap di Indonesia

1740 Views 0 Comment

Stok skincare menipis? Perlu skincare baru untuk atasi breakout karena quarantine? You don’t even need to leave your house to get your hands on the best skincare products. Cukup dengan buka laptop atau handphone, kita bisa belanja skincare dari rumah di situs belanja skincare online. Tidak perlu ke store yang berada di mall.

Banyak pilihan online shop di marketplace yang bisa kita datangi. Namun, daripada lama mencari, akan lebih efisien belanja di situs belanja skincare ternama. Bahkan di situasi seperti ini, mereka miliki layanan belanja lewat WhatsApp yang semakin memudahkan.

Sedang cari produk skincare high-end, brand skincare yang belum masuk Indonesia, atau skincare Korea? Berikut tempat belanja skincare online terpercaya yang Beautified yakin kita pecinta skincare akan betah berlama-lama melihat koleksi produknya. Bila bingung beli yang mana, bisa lihat rekomendasi skincare yang pernah Beautified bahas sebelumnya.

 

Sephora

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn) on

Jika mencari satu tempat belanja skincare online yang menawarkan ragam brand high-end, itu adalah Sephora yang menjadi rumah untuk Lancome, Dior, Shu Uemura, Caudalie, dan masih banyak lagi. Pilihan brand skincare lokal juga ada, sebut saja Sensatia Botanicals. Skincare Korea? Ada Laneige dan Dr Jart+. Selain belanja dari website, kita pun diberi pilihan belanja dari WhatsApp dengan layanan antar satu hari (sayangnya, layanan ini hadir dalam periode terbatas). Meski pilihan belanja online tidak sebanyak beli langsung di store, setidaknya ini sudah sangat membantu dapatkan produk favorit.

Baca juga: 10 Kosmetik dan Skincare Korea Terbaik di Sephora Indonesia

 

Sociolla

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sociolla.com (@sociolla) on

Bicara soal brand skincare lokal, Sociolla adalah juara tempatnya belanja skincare online. Pilihannya banyak, antara lain Avoskin, Elsheskin, Erha, Everwhite, For Skins Sake, Haple, Lacoco, dan masih banyak lagi. Urusan ragam brand, Sociolla punya pilihan yang lebih luas, dari lokal, Korea, hingga Barat. Brand skincare Korea pun tidak terbatas pada merk-merk besar, tapi juga merk yang sedang naik daun, seperti Benton, Dear Klairs, Huxley, Klavuu, dan lain sebagainya. Tidak cuma Korea, produk cult-favorite dari Jepang pun ada, seperti DHC dan Senka. Dari A-Z, pilihannya cukup lengkap.

Baca juga: Produk Kecantikan Terbaik 2019 di Sociolla

 

Benscrub

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YOUR BEAUTY BEST FRIEND (@benscrub) on

Situs belanja skincare online ini awalnya menghadirkan beragam brand asal Australia, Selandia Baru, Inggris, Amerika Serikat, dan Perancis, seperti Frank Body, Antipodes, dan Jurlique. Namun, makin kesini brand yang ditawarkan lebih banyak lokal dan Korea. Sehingga pada dasarnya, konsepnya serupa dengan Sociolla. Untuk pilihan high-end brand, pilihannya cukup sedikit di Benscrub. Tapi kita bisa belanja Skin Dewi dan Trilogy di sini.

Baca juga: Perawatan Kulit Wajah Dari Pemilik Skin Dewi

 

Beautyhaul

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BeautyHaul.com | SKINCARE (@beautyhaulindo) on

Nah, untuk yang mencari-cari produk skincare yang belum masuk Indonesia, Beautyhaul membawanya cukup banyak. Ada Krave Beauty, Pixi, Herbivore Botanicals, Biossance, Origins, Fresh, Tatcha, Sunday Riley, Glow Recipe, dan masih banyak lagi. Pilihan high end brand pun banyak, seperti YSL Beauty, Lancome, Kiehlโ€™s, dan Clinique. Beautyhaul bisa jadi pilihan tempat belanja skincare online tanpa perlu jauh-jauh terbang atau jastip ke Eropa dan Amerika.

 

StyleKorean Indonesia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STYLEKOREAN INDONESIA (@stylekorean_indonesia) on

Para penggemar skincare Korea bisa belanja dengan mudah di StyleKorean Indonesia. Situs belanja skincare online Korea ini membawa sejumlah brand skincare yang sudah resmi masuk Indonesia, sebut saja Missha, Nacific, Pyungkal Yul, Heimish, Huxley, dan brand Korea yang tengah naik daun lainnya. Situs ini memang khusus menjual skincare Korea jadi hanya ada brand-brand K-Beauty. Semua produknya sudah ada BPOM dan langsung dikirim dari Republik Korea.

0 Comments

Leave a Comment

Close