5 Ide Kado untuk Cowok: Aksesori Mewah yang Fashion Forward

534 Views 0 Comment

Tidak sedikit wanita yang “pusing” duluan saat memilih kado untuk cowok. We’ve all been there. Tapi tidak selamanya memusingkan. Lihat kesukaan atau hobinya. Jika ia suka produk berkualitas bagus dengan desain dan material premium yang sarat akan seni buatan tangan, ide kado mewah adalah pilihan sempurna. Mulai dari barang yang akan selalu dipakai, seperti aksesori. You could splurge on a luxe accessory that will make him smile. Juga beberapa ide kado untuk cowok berikut yang dapat menunjukkan selera, gaya, dan eksklusivitas mereka.

 

Valentino Garavani VL7N Sneakers

Untuk pria pecinta sneakers, an elevated leather sneaker is a necessity. Beri ia sneakers Valentino Garavani VL7N yang hadir kembali untuk koleksi Spring Summer 2021. Material kulitnya dibuat agar beri efek distressed untuk beri tampilan vintage. Tujuh tali dengan print logo VLTN mengelilingi sepatu, juga terdapat heat-engraved logo Valentino Garavani pada bagian belakang dan tongue. Ada dua model VL7N sneakers, low dan high. Sneakers yang menggabungkan gaya klasik dan high-style ini pantas dijadikan kado untuk cowok di hari ulang tahun atau Hari Valentine. Dapatkan di butik Valentino Indonesia.

 

Cartier Juste Un Clou Bracelets

Cowok pakai gelang? Hal yang sudah sangat familiar. Apalagi jika yang dipakai adalah gelang Cartier Juste Un Clou. Gelang mewah favorit selebriti yang sudah pasti menambah kesan mewah pada sosok pria yang tampan, gagah, dan menawan. Hadiah gelang mewah Cartier bisa dikategorikan pula sebagai hadiah investasi. Ini karena gelang best-seller tersebut memiliki nilai investasi mencapai 106%. Bukankah sangat menakjubkan? Dapatkan di butik Cartier Indonesia.

 

Creed Aventus

You can never go wrong with perfume. Sejak peluncurannya di 2010, parfum yang terinspirasi dari kehidupan Napoleon ini selalu jadi perbincangan di kalangan pria. Bahkan aroma maskulin campuran pineapple, jasmine, patchouli, dan vanilla membuat parfum Creed Aventus jadi parfum paling laris dari brand ini. Kabarnya, wewangian khas Creed ini sudah diracik sejak era 1700-an. Wow! Kado parfum yang sempurna untuk pria dalam hidupmu.

Baca juga: Klasik, Ini Parfum Pria Terbaik dari Tahun 1950 Hingga Kini

 

Marine Serre Water Bottle & Bag

Trend tas 2021 adalah water bottle handbag atau tas botol minum branded. Botol dan tasnya yang membuat kita jadi lebih ramah lingkungan, dan yang pasti super fashion forward. Berikan kado mewah botol air minum beserta tasnya dari Marine Serre ini. Ia pasti suka dengan desain elegan botol berwarna silver ini, juga betapa stylish-nya tas botol yang memiliki tali rantai yang bisa dipasang-lepas. Staying hydrated has never looked so grand.

Baca juga: Trend Tas 2021: Tas Botol Minum Branded yang Fashion Forward

 

FENDI Baguette

Tas yang pertama kali didesain oleh Silvia Venturini Fendi di 1997 ini memang jadi salah satu tas favorit para fashionista. Tidak ada alasan pria tidak menyukai tas high-fashion ini. Tas yang hadir dalam tiga ukuran ini dilengkapi dengan adjustable strap yang bisa dipakai untuk berbagai gaya, seperti dijadikan tas pinggang, tas tangan, atau tas crossbody. Gaya casual pria akan sangat elevated dengan tas FENDI Baguette for men. Dapatkan di butik FENDI Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close