5 Brand Sandal Lokal dengan Desain Unik dan Cantik

117 Views 0 Comment

Musim hujan! Perlu alas kaki nyaman dan tidak tertutup supaya kaki tidak bau karena lembap. Tentu saja sandal andalannya. Sebagai perempuan urban yang tahu caranya tampil stylish, sandal yang kita perlukan pastinya yang memiliki desain cantik dan elegan. Sehingga tidak terbatas untuk kesempatan santai, dipakai untuk tampilan semi-formal pun pantas. Tinggal bagaimana mix-and-match outfit saja. Cari sandal cantik yang nyaman dipakai di musim hujan (dan musim-musim lainnya di sepanjang tahun)? Beautified punya rekomendasi brand sandal lokal ternama untuk temani langkahmu sehari-hari.

 

Pvra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Your Sole Sister (@pvra.official)

Sandal cantik yang membuat penampilan terlihat makin sempurna dimanapun, kapanpun, Pvra punya koleksi sandal yang terkenal dengan payet-payet indahnya. Desain sandalnya memang klasik, tapi yang membuatnya menarik adalah embellishment payet yang terlihat menawan, elegan, dan mewah. Satu lagi yang membuat brand ini memiliki banyak penggemar adalah kenyamanannya. Koleksi sepatu dan sandal mereka tidak perlu diragukan lagi, sangat nyaman!

Offline store: Pacific Place, Level 3

 

Skema

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SKEMA ID (@skema.id)

Satu lagi merk sepatu sandal lokal yang dikenal dengan ciri khas embellishment cantiknya. Skema pun identik dengan model espadrilles yang ringan dan casual. Hampir semua koleksinya dihiasi manik-manik berdesain unik dan cantik. Saat terpantul cahaya, kilaunya terlihat mewah dan elegan. Bisakah kita menolak? Sangat yakin, tidak bisa. Selain embellishment manik-manik dan mutiara, detail bordir juga jadi andalannya.

 

Eliev

Mulai dari sandal casual hingga sandal formal, Eliev punya. Ciri khasnya adalah detail stud yang memberi sentuhan edgy dan mewah pada desain sandalnya yang simple dan minimalis, tapi juga feminin. Variasinya pun beragam, ada sandal flat, ada pula sandal dengan heels yang semuanya cantik dan nyaman di kaki. Dipakai jalan-jalan akhir pekan hingga tampilan casual di kantor tidak pernah salah.

 

Nakedsol

Kenyamanan adalah faktor paling utama saat memilih alas kaki. Nakedsol tahu itu, sehingga semua koleksinya sangat memperhatikan sisi nyaman si pemakai. Lebih dari itu? Brand sepatu sandal lokal ini selalu menghadirkan koleksi dengan desain minimalis, seperti slides dan strappy sandal, tapi cantik dengan detail wave maupun pearl. Materialnya premium dengan soft cushion insole yang menjadikan Nakedsol sebagai brand lokal dengan banyak penggemar setia.

Offline store: By The Sea, Golf Island Pantai Indah Kapuk

 

Valencia by Enrica

Setiap koleksi Valencia by Enrica (VBE) selalu mempesona. Detail-detail yang melibatkan bordir, embellishment, dan gambar-gambar tokoh favorit membuat koleksinya selalu ditunggu. Di samping itu, brand sepatu sandal lokal satu ini juga rutin melakukan kolaborasi sehingga koleksi selalu hadir secara eksklusif, once they’re sold out, they’re gone. Artinya jika sebuah koleksi sudah terjual habis, maka tidak diproduksi lagi. Ini yang membuat setiap koleksi VBE selalu jadi incaran massal.

Jadi, model sandal dari brand lokal mana yang paling mencuri perhatianmu?

Baca juga: Koleksi Lebaran dari 5 Brand Fashion Lokal

0 Comments

Leave a Comment

Close