Dari Santai Hingga Mewah, Ini Pilihan Koleksi Lebaran dari 5 Brand Lokal

500 Views 0 Comment

Jika tahun ini kamu dan keluarga berencana untuk merayakan Lebaran dengan keluarga besar atau bahkan mengadakan open house, sebaiknya kamu segera berburu baju Lebaran. Jika bingung menentukan pilihan, sebaiknya kamu pikirkan dulu bagaimana tampilan yang kamu inginkan serta tetapkan budget. Dari look kasual hingga mewah penuh detail, berikut ragam pilihan baju lebaran sesuai budget.

Cotton Ink x Kamiidea
Cotton Ink merupakan salah satu pelopor brand lokal yang mengedepankan siluet basic dan kasual dengan warna-warna cerah dan print seru. Tahun ini, Cotton Ink berkolaborasi dengan Kamiidea untuk mengeluarkan koleksi Ramadhan yang ditujukan untuk seluruh keluarga. Dengan motif mix prints yang cenderung netral dan warna cerah, koleksi ini bahkan bisa kamu dan keluarga kenakan tak hanya untuk Lebaran tapi juga untuk tampilan sehari-hari. Jika kamu memilih Cotton Ink x Kamiidea, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 200ribuan hingga 600ribuan untuk pakaian wanita, pria, serta anak-anak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COTTONINK | Jakarta (@cottonink)

Maima Indonesia
If floral prints and pastel colors not your thing, maka koleksi Ramadhan dari Maima Indonesia sempurna untuk kamu. Untuk Ramadhan ini, Maina Indonesia mengeluarkan dua koleksi yang berbeda yaitu koleksi pertama yang didominasi dengan palet warna netral dan teknik draping serta layering yang manis. Untuk koleksi kedua hadir dengan printed pattern yang unik dalam dominasi warna cream, merah, dan biru. Dibandrol dengan harga 500ribuan hingga 800ribuan untuk satu set pakaian, Maima menyediakan pilihan kaftan, tunik, celana, rok, hingga kerudung.

Aleza Label
Tentu memilih pakaian Lebaran yang senada namun tidak persis sama dengan ibu atau saudara perempuan bukan perkara mudah terlebih jika memiliki personal style yang berbeda. Jika kamu menginginkan seragam Lebaran yang satu tema tapi tidak persis sama, pilih koleksi Lebaran pertama dari tiga koleksi yang tersedia dari Aleza Label. Memiliki palet nuansa biru dan putih serta material katun hingga knitwear, Aleza Label menyuguhkan blus, kemeja, sweater dan dress dengan feel kasual namun bisa pula untuk dikenakan sehari-hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleza | Jakarta (@alezalabel)

IKYK for HGL
Di Lebaran tahun ini, IKYK bekerja sama dengan HGL dalam menghadirkan Raya Collection 2022. Berbeda dengan brand lokal lainnya yang penuh dengan warna aman dan pastel serta siluet kaftan, IKYK justru memberikan warna-warna bold, mix prints, dan siluet yang berbeda dari ciri khas pakaian Lebaran. Koleksi IKYK justru cocok buat kamu yang ingin tampil berbeda saat Lebaran bersama keluarga besar nanti. Desain IKYK sarat dengan warna-warna eye catching, penuh volume, serta quirky cocok buat kamu yang ingin tampil beda dan tidak takut bermain dengan personal style.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by I KNOW YOU KNOW (@ikyk2011)

Khanaan
Mewah, elegan, dan ethereal. Kira-kira itulah kata-kata yang paling pas untuk menggambarkan koleksi Lebaran dari Khanaan. Dengan embroidery tulle yang mendominasi, desain Khanaan hadir dengan warna-warna hitam, biru, abu dan coklat yang berkesan elegan dan luxurious. Koleksi Lebaran dari Khanaan memiliki desain eksklusif serta craftmanship yang penuh detail dan intricate. Cocok buat kamu yang menginginkan tampilan yang mewah dan dreamy.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Khanaan (@khanaan.official)

Sudah menemukan style yang kamu inginkan? Segera order supaya baju yang kamu inginkan agar kamu bisa pakai tepat waktu saat Lebaran nanti.

0 Comments

Leave a Comment

Close