3 Gaya Rambut Simple untuk Work From Home

41 Views 0 Comment

Bekerja dari rumah akibat pandemik COVID-19 tidak berarti meeting jadi terhambat. Bisnis tetap berjalan, hanya saja kali ini meeting dilakukan melalui video conference call. Dan ini mengharuskan kita untuk tetap tampil presentable meski work from home. Beautified sudah berikan inspirasi outfit work-from-home, kali ini mari contek tiga gaya rambut bekerja dari rumah yang buat penampilan kita terlihat rapi di depan atasan maupun klien saat conference call. Plus, gaya rambut ini sangat effortless. Bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

 

Inspirasi Gaya Rambut Work From Home

Sleek Middle Part

Punya rambut panjang atau medium length? Gaya rambut sleek middle part yang disematkan di belakang telinga ini tidak hanya effortless, tapi juga terlihat sophisticated sehingga memberi kesan profesional saat video meeting.

Mulailah dengan rambut setengah kering. Buat rambut jadi belah tengah, lalu sisir ratakan ke bawah sambil di-blow-dry. Sematkan rambut sisi ke belakang telinga. Semprotkan sedikit hair spray di bagian depan rambut dan lembutkan bagian belakang rambut dengan hair serum. You’re done!

 

Bang and Sleek Bun

Bad hair day? Atau belum sempat keramas? Don’t worry, darling. Meski tidak begitu kelihatan di video, rambut lepek masih bisa disembunyikan dengan gaya rambut sleek bun (dengan poni jika punya). Tampilan ini sangat memberi kesan profesional. Tanpa tutorial rambut pun semua wanita bisa menata gaya rambut work from home yang super sederhana ini.

 

Bouncy Curls

If curl is a part of your signature style, keep it up. Buatlah ikal cantik pada rambut dengan membawa seluruh rambut ke depan bahu. Gunakan curling iron untuk membuat bouncy curls di bagian rambut yang terlihat saja. Tidak perlu banyak effort untuk dapatkan gaya rambut bekerja dari rumah ini. Basically, mau bekerja dari rumah atau kantor, penampilan tidak jauh berbeda.

Itulah tiga gaya rambut untuk work from home. Sederhana, mudah, dan tidak makan banyak waktu. Seberapa banyak apapun video meeting dan conference call, kita selalu siap tampil rapi dan profesional.

Baca juga: Tren Gaya Rambut 2020

0 Comments

Leave a Comment

Close