10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik untuk Dark Circle

12007 Views 0 Comment

Rekomendasi Eye Cream Terbaik

Jika setiap makeup kita bisa lewati pemakaian concealer untuk tutupi mata panda, it would be so much nicer. Sebenarnya itu sangat bisa dilakukan bila kita rutin pakai eye cream terbaik untuk mengatasi dark circle. Dengan banyaknya pilihan krim mata di pasaran, apalagi kebanyakan ditujukan untuk mengurangi keriput dan kerutan, bisa jadi agak susah menemukan eye cream untuk hilangkan lingkaran hitam mata. To help you find the right product, berikut Beautified rekomendasikan beberapa pilihan eye cream yang bagus untuk dark circle. Pilihan ini diambil berdasar review pengguna dan fitur editor’s pick di sejumlah majalah kecantikan ternama.

 

La Mer The Eye Concentrate

La Mer The Eye Concentrate

La Mer dikenal dengan kandungan bahan mewah nan premium yang dipercaya memberi hasil efektif pada kulit (tidak salah jika harganya selangit). Dan bahan potent tersebut ditemukan pula pada eye cream ini. Formulanya sangat melembapkan dan melembutkan kulit area mata, dan banyak yang mengakui keampuhannya menyingkirkan mata panda.

Satu lagi yang membuat krim mata ini bagus untuk investasi adalah adanya aplikator yang membantu keluarkan produknya dalam jumlah pas.

 

Drunk Elephant C-Tango Multivitamin Eye Cream

Drunk Elephant C-Tango Multivitamin Eye Cream

Dengan adanya lima jenis vitamin C, delapan jenis peptide, dan ekstrak ketimun, tidak heran bila eye cream ini dikatakan efektif memudarkan lingkaran hitam mata. Tidak hanya itu, eye cream ini juga buat kulit area mata lebih kencang dan segar. Bahkan sesuai ulasan pengguna, salah satu pilihan eye cream terbaik sebagai senjata andalan untuk mata panda yang terbilang parah.

 

Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream

Shiseido White Lucent Anti-Dark Circles Eye Cream

Tidak perlu takut krim mata buat iritasi karena eye cream ini sudah teruji dermatologis. Sesuai namanya, sudah pasti bantu hilangkan bayangan hitam mata. Kelebihan lainnya adalah memecah pigment melanin (bintik noda cokelat). Teksturnya yang kental sangat melembapkan dan buat kulit area mata jadi lebih kenyal, meaning bye fine lines!

 

First Aid Beauty Eye Duty Triple Remedy

First Aid Beauty Eye Duty Triple Remedy

Khusus kulit sensitif, ini eye cream yang tepat. Kandungan kafein dan licorice root bekerja mencerahkan lingkaran hitam mata dan membuatnya terasa lebih lembut. Tidak ada kandungan pewarna dan pewangi buatan, plus sudah teruji bebas alergi, sehingga sangat cocok bagi yang kulitnya mudah iritasi.

 

AmorePacific Time Response Eye Reserve Crème

AmorePacific Time Response Eye Reserve Crème

Pot kecil eye cream ini kaya akan green tea dan amino acid yang bekerja sebagai antioksidan. Formulanya membuat krim ini terasa selembut velvet, mampu mencerahkan mata panda. Eye cream dari brand skincare Korea yang mewah ini pantas dijadikan investasi. Harganya memang terbilang tinggi, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

BACA JUGA: 10 BRAND KECANTIKAN KOREA YANG MEWAH

 

The Ordinary Caffeine Solution 5% + EGCG

The Ordinary Caffeine Solution 5% + EGCG

Untuk pilihan terjangkau, The Ordinary selalu ada dalam daftar. Formula dan teksturnya sangatlah ringan. Mengandung 5% kafein dan Epigallocatechin Gallatyl Glucoside (EGCG) dari daun green tea, eye serum ini dapat mengurangi mata bengkak dan mengurangi mata panda. Dengan harga ramah di kantong, eye serum The Ordinary cukup bisa diandalkan.

 

Tata Harper Illuminating Eye Crème

Tata Harper Illuminating Eye Crème

Pecinta skincare natural dan organik, harus masukkan Tata Harper. Eye cream dari brand skincare organik ini memiliki warna emas yang sekilas mirip cream eyeshadow. Jadi, ketika diaplikasika langsung terlihat mencerahkan. Hyaluronic acid, olive oil, mango-seed butter pada eye cream ini membuat kulit area mata lembap, lembut, dan kenyal. Harganya memang tergolong pricey, but worth the money.

BACA JUGA: PERAWATAN KULIT WAJAH DARI PEMILIK SKIN DEWI

 

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

Pada dasarnya ini adalah eye cream dengan kandungan ikonik serum Advanced Night Repair yang populer. Jika serumnya bagus, sama halnya dengan eye cream-nya. Teksturnya yang berupa gel dapat mencerahkan mata panda dalam waktu semalam, sekaligus memperbaiki kerusakan akibat stressor lingkungan. Tambahan? Dapat mengatasi kerutan juga.

 

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream EX

Satu lagi brand kecantikan Korea mewah yang perlu dimasukkan dalam daftar wajib-coba. Eye cream Sulwhasoo ini bahkan di-review dengan rating tinggi di salah satu beauty forum di Indonesia. Meski harganya cukup pricey, eye cream ini masih mendapat hati berkat kemampuannya mengurangi penampakan mata panda dan melembapkan kulit area mata.

 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Di kategori eye cream lokal, Avoskin jadi yang paling banyak mendapat ulasan bagus. Soal harga, ramah di kantong. Tekstur krimnya ringan dan dikatakan efektif melembapkan area mata, membuatnya kenyal dan lembut. Dipakai secara rutin dapat memperlihatkan berkurangnya bayangan hitam pada bawah mata. Produk skincare lokal yang patut dicoba.

Keep in mind, mata panda tidak hilang semata-mata hanya pakai eye cream. Perlu dibarengi pula dengan tidur yang cukup, banyak minum air putih, olahraga, dan makan makanan bernutrisi. Dari rekomendasi eye cream terbaik untuk dark circle di atas, mana dulu yang ingin dicoba?

0 Comments

Leave a Comment

Close