Mascara yang bagus pasti terlihat mengesankan meski kita tidak pakai makeup sekalipun. Need a good mascara? Pastikan dapat memanjangan dan menebalkan bulu mata tanpa gumpal. Plus, formulanya waterproof, tidak mudah luntur, tahan lama, namun mudah dihapus. If you can splurge on a good one, high-end mascara won’t hurt. Pilih mascara high-end terbaik.

Mascara high-end merupakan investasi tepat. Kualitas setara dengan harganya. Mascara high-end terbaik yang bagus secara instan mengubah bulu mata jadi lentik tebal menjulang. Ditambah, produknya dapat dipakai hingga 6 bulan (maksimal masa kadaluarsa mascara). Dan jangan lupakan kesan mewah saat memakainya – sesuatu yang tidak kita dapatkan dari mascara drugstore. Don’t you agree?

Berikut Beautified rangkumkan mascara high-end terbaik dengan kemampuannya yang seketika buat bulu mata semakin va-va-voom seperti pakai bulu mata palsu atau eyelash extension.

 

Rekomendasi Mascara High-End Terbaik

Chanel Le Volume de Chanel Mascara

Semua yang kita cari dari mascara yang bagus ada pada satu tube mascara Le Volume de Chanel. Kuas mascara dibuat dengan desain eksklusif Chanel “Snowflakes” yang memperlihatkan kuas panjang-pendek untuk bulu mata yang lebih bervolume dan tegas. Satu kali sikatan saja bulu mata langsung terlihat panjang dan tebal tanpa gumpal. Dapatkan Chanel mascara di butik Chanel Beauty Indonesia.

 

Dior Diorshow High Definition Lash Curler Mascara

Waterproof, memanjangkan, menebalkan, dan tahan lama. Lengkap. Dior Diorshow High Definition Lash Curler Mascara menjawab semua kebutuhan yang kita inginkan dari sebuah mascara.

 

Tom Ford Ultra Length Mascara

Aplikasi mascara begitu bersih, seketika buat bulu mata panjang tanpa gumpal. Formula mascara Tom Ford ini bagus untuk pemilik bulu mata tebal namun pendek, maupun untuk ujung bulu mata yang tipis dan ingin warna agar terlihat lebih bervolume.

 

 

Giorgio Armani Beauty Eyes To Kill Mascara

The sexiest mascara in the market! Cocok sekali dipasangkan dengan riasan mata smoky eyes karena mascara ini menghasilkan bulu mata yang benar-benar hitam mengkilap. Best for party makeup.

 

 

Marc Jacobs Velvet Noir Major Volume Mascara

Bulu mata tipis dan jarang? Beri drama pada bulu mata dengan mascara Mark Jacobs Beauty ini. Dengan sekali sikatan, bulu mata langsung terlihat tebal menggoda. It will be your new go-to.

 

Yves Saint Laurent The Shock

Jika ingin bulu mata lebih tebal dan gelap, mascara ini harus dimiliki. Formula warna hitam legamnya akan memberikan efek gumpal yang indah (think of spidery web Twiggy lashes). Bagi bulu mata lurus dan rapat, pemakaiannya harus lebih hati-hati.

 

Lancôme Hypnôse Doll Eyes Mascara

Lancôme dikenal dengan kualitas mascara yang bagus dan formula klasik dari mascara Hypnôse Doll Eyes Mascara adalah salah satunya. Kuas aplikator yang berbentuk kerucut memudahkan dapatkan aplikasi sempurna dengan hasil bulu mata tebal.

 

Hourglass Caution Extreme Lash Mascara

Satu kali dip saja, mascara vegan ini sudah buat bulu mata terlihat hitam basah mengkilat. Sesuai namanya yang menyertakan kata “Caution”, sekali usap saja hasilnya memukau. Namun, untuk hasil yang lebih clean, usap sedikit produknya di tissue sebelum dipakai.

 

Charlotte Tilbury Full Fat Lashes Mascara

Butuh drama untuk bulu mata? Mascara dari Charlotte Tilbury ini menjanjikan bulu mata lentik, panjang, dan bervolume. Formula yang diciptakan sang makeup artist yang sudah paham dengan kebutuhan akan bulu mata sempurna sudah pasti tidak bisa kita ragukan.

 

Estée Lauder Sumptuous Extreme Mascara

Maskara high-end terbaik juga ditemukan pada brand Estée Lauder. Formulanya tidak menyebabkan gumpal. Aplikasinya begitu rapi, membuat bulu mata terpisah, lentik, dan panjang.

 

Tips Pakai Mascara High-End Agar Tahan Lama

  1. Cegah mascara cepat kering dengan cara tidak memompa aplikator di dalam tabungnya.
  2. Menemukan bentuk kuas mascara yang disuka? Bersihkan dan simpan untuk mascara yang dipakai selanjutnya.
  3. Untuk bulu mata bombastis, pakailah lash-plumping primer sebelum mascara agar bulu mata lebih tebal dan tahan lama.
  4. Yang terpenting dan tidak boleh terlupa, pakai penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata dan beri efek mata lebih besar.
  5. Aplikasikan kuas aplikator dari lash line ke atas dengan gerakan zig zag.