Laneige Cream Skin Refiner, Toner Sekaligus Pelembap untuk Kulit Berminyak

11068 Views 0 Comment

Toner untuk Kulit Berminyak

Belum banyak orang dengan jenis kulit berminyak yang sadar betapa pentingnya kelembapan untuk kesehatan kulit wajah. Anggapan awam: kulit berminyak butuh produk yang mengontrol sebum (kebanyakan justru mengikis kelembapan kulit). Padahal, kulit berminyak bisa saja dehidrasi. Kondisi kulit dehidrasi dan kering menyebabkan kulit berminyak jadi semakin berminyak. Di sinilah fungsi pelembap, menjaga level kelembapan kulit sehingga produksi sebum lebih terkontrol.

Tapi tantangannya tidak berhenti di situ. Sulit menemukan produk skincare yang melembapkan namun tidak berat di kulit berminyak. Apalagi jika tinggal di cuaca panas dimana kita lebih mudah berminyak. Pertimbangannya, produk tersebut harus benar-benar ringan, terutama soal tekstur agar wajah tak semakin berminyak. Beautified temukan bahwa Laneige Cream Skin Refiner adalah produk yang tepat dan bahkan multifungsi untuk kulit berminyak.

Laneige Cream Skin Refiner merupakan produk baru yang diluncurkan Laneige Indonesia, berupa toner berwarna putih susu yang memiliki konsep perpaduan toner dan cream dalam satu botol. Selain sangat melembapkan, Laneige Cream Skin Refiner mampu menjaga kekuatan skin barrier berkat kandungan amino acid dan White Tea Leaf Water. Fungsi yang sangat fundamental, karena dari skin barrier-lah, masalah jerawat dan beruntusan bisa dicegah.

Laneige Cream Skin Refiner

Di Korea sendiri, toner ini diluncurkan pada musim dingin untuk memberi kelembapan ekstra di cuaca kering. Dengan memasukkan fungsi cream dalam toner, juga komposisi bahan yang aman, produk ini memang baik untuk kulit kering dan sensitif. Namun, pada dasarnya toner ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak.

Kulit berminyak dapat menikmati kelembapan dari Laneige Cream Skin Refiner, asalkan jika lotion atau cream pelembap yang kita pakai setelahnya cukup ringan. Atau bahkan, sebenarnya produk ini bisa dipakai sebagai toner dan moisturizer sekaligus, bila kita tak suka pakai berlapis produk skincare. Cukup satu produk saja, kulit berminyak sudah lembap.

Cara Pakai Laneige Cream Skin Refiner untuk Kulit Berminyak

Cara Pakai Laneige Cream Skin Refiner

Setelah cuci muka, aplikasikan Laneige Cream Skin Refiner di langkah pertama rutinitas skincare. Tuangkan produk ke telapak tangan, lalu tepuk-tepukkan lembut ke seluruh wajah sampai terserap kulit. And youโ€™re done! Tidak perlu pakai pelembap lagi karena sudah cukup melembapkan untuk kulit berminyak.

BACA JUGA:ย TIDAK SAMPAI 2 MENIT, INI CARA TERBAIK APLIKASI PRODUK SKINCARE

Opsi lain, jadikan Laneige Cream Skin Refiner sebagai masker wajah. Tuangkan ke kapas atau sheet mask, lalu tempelkan ke seluruh wajah selama 2 menit. Setelah itu, lepas dan tepuk-tepukkan sisanya di wajah sampai terserap sempurna. For instant moisture, kita bisa semprotkan Cream Skin Refiner (yang juga tersedia dalam bentuk face mist) ketika kulit tiba-tiba kering, terutama saat berada di ruangan ber-AC).

Laneige Cream Skin Refiner bisa didapatkan di store Laneige Indonesia dengan harga Rp 425.000. Jadikan ini sebagai skincare Korea andalanmu.

0 Comments

Leave a Comment

Close