Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Hibiscus

984 Views 0 Comment

Bunga hibiscus atau biasa kita kenal kembang sepatu yang biasa kita lihat di halaman rumah (atau tumbuh liar di tepi jalan) ternyata memiliki manfaat kecantikan kulit. Bunganya yang berwarna-warni mengandung berbagai macam komponen yang baik bagi kulit, sebut saja antioksidan, vitamin, mineral, dan malic acid. Sudah banyak produk skincare yang menjadikan hibiscus sebagai kandungan utama karena manfaatnya untuk kecantikan kulit. Berikut 4 produk skincare dengan kandungan hibiscus yang sangat patut dijadikan rutinitas skincare sehari-hari.

Produk Skincare Hibiscus

Kiehl’s Ginger Leaf & Hibiscus Firming Overnight Mask

Sleeping mask Kiehl’s ini mengandung Hibiscus Seed Extract dan Ginger Leaf untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Tekstur maskernya lembut seperti velvet. Dipakai semalaman, keesokan harinya kulit jadi lebih halus. Masker tidur ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi yang bermasalah dengan keriput dan garis halus. It’s an anti-aging overnight mask you might die for.

Herbivore Rose Hibiscus Hydrating Face Mist

Ketika kulit wajah kering dan kusam, semprotkan saja face mist. Nah, face mist dari Herbivore ini memiliki kandungan yang sangat melembapkan dan menghidrasi, terdiri dari Vegan Hyaluronic Acid, Organic Rose Hydrosol, Coconut Water, dan Hibiscus Extract. Wow, bahan-bahan yang powerful! Saat disemprotkan ke wajah, face mist natural ini seketika akan menyegarkan, menghidrasi, dan menghaluskan kulit. Jelas harus siap ada di tas.

Baca juga:

7 Setting Spray Terbaik untuk Makeup Tahan Lama

8 Toner Air Mawar Terbaik untuk Lembapkan dan Segarkan Kulit

Mamonde Ceramide Light Cream

Brand kecantikan Korea Mamonde memang dikenal dengan produk-produknya yang membawa manfaat bunga. Salah satu produk skincare-nya yang membawa manfaat hibiscus adalah rangkaian Ceramide. The one you should try is Mamonde Ceramide Light Cream yang juga dipuja sekali oleh skincare YouTuber Liah Yoo. Paduan ceramide dan kandungan hibiscus membuat cream pelembap ini mampu memperkuat skin barrier dan memberi deep moisture. Teksturnya yang ringan mudah diserap kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket. Cocok untuk cuaca panas di Indonesia.

Apottera Skincare Hibiscus Exfoliating Mud With Rosehip + Acai

Baru mendengar brand Apottera Skincare? Brand skincare yang berdiri di 2012 ini menawarkan produk skincare alami yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Hibiscus pun tak tertinggal masuk ke dalam kandungan produk skincare-nya, Apottera Skincare Hibiscus Exfoliating Mud With Rosehip + Acai. Ini adalah produk 2-in-1 yang bekerja sebagai masker dan scrub untuk mengangkat kulit mati sekaligus menutrisi kulit. Bisa dilihat dari namanya, produk ini mengandung Hibiscus, Acai Berries, Rosehips, dan Honey – semua kandungan yang berguna sebagai antioksidan dan melembapkan.

Dari 4 produk skincare dengan kandungan hibiscus di atas, tertarik coba yang mana?

Baca juga: Rekomendasi Produk Skin Care dengan Kandungan Calendula

0 Comments

Leave a Comment

Close