Lip Stain Fenty Beauty Viral di TikTok, Tertarik Coba?

83 Views 0 Comment

Kalau ditanya produk makeup apa yang viral di media sosial, khususnya TikTok, itu sudah pasti lip tint atau lip stain. Lip product satu ini memang sedang viral-viralnya. Tidak ada brand kecantikan yang tidak punya lip stain pada koleksi produknya, tidak terkecuali Fenty Beauty yang baru saja meluncurkan Fenty Beauty Poutsicle Hydrating Lip Stain.

Baru beberapa minggu setelah diluncurkan, lip stain by Rihanna ini langsung viral di TikTok. Mungkin Rihanna juga punya peran membuat produk bibir ini jadi badai di internet. Terlepas dari itu, dari review yang bertebaran di TikTok, dan bahkan mencapai jutaan view, kita bisa tahu ada yang spesial dari lip stain ini. Yang membuat produk ini layak jadi bahan perbincangan panas di media sosial.

Fenty Beauty Pousicle Hydrating Lip Stain punya empat shade: Mai Type (hot pink), Berry Banger (deep purple), Strawberry Sangria (pinky red), dan Zesty Bestie (bold tangerine). Pilihan warna yang beri tampilan bibir penuh statement. Warnanya sendiri buildable, bisa dipakai tipis atau tebal. Dipakai sekali saja oke, di-reapply pun akan beri wet-look lebih lama.

Sesuai namanya, Fenty Beauty Pousicle Hydrating Lip Stain memberi hidrasi pada bibir, dengan sentuhan glossy tepat saat diaplikasikan dan hasil akhir soft stain. Lip tint ini memiliki formula inovasi oil-in-water dengan squalene, sehingga dapat menjaga bibir lembap dan lembut seharian. Ini formula yang mungkin kita cari, karena kebanyakan lip tint justru beri efek bibir terlihat kering.

Berdasarkan review yang beredar di internet, Fenty Beauty Pousicle Hydrating Lip Stain menawarkan aplikasi yang mudah. Sekali pulas di bibir warnanya tidak langsung terkunci, sehingga kita bisa merapikan aplikasinya, terutama di ujung-ujung bibir. Setelah warnanya terkunci, kesan glossy-nya perlahan pudar, namun warnanya tetap tajam. Ulasan di internet juga menyebutkan lip stain ini tahan hingga 9 jam.

Review di TikTok biasanya mendorong kita untuk ikut mencoba. As per usual, the TikTok hype is real. Sebelum coba Fenty Beauty Pousicle Hydrating Lip Stain, ada lip tint lokal viral yang juga patut untuk dicoba. Karena di era pakai masker sekarang ini, lip stain adalah teman terbaik. Stain di bibir, tapi tidak stain di masker. Pastikan punya!

Baca juga:

Viral di Sosial Media, Ini 5 Lip Stain dan Lip Tint Lokal Terbaik

5 Rekomendasi Lip Balm yang Tidak Menempel di Masker

0 Comments

Leave a Comment

Close