Kimmy Jayanti Tunjukkan Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

1958 Views 0 Comment

Siapa bilang kulit sawo matang yang eksotis sulit menemukan warna lipstik yang pas? Model dan presenter berkulit sawo matang Kimmy Jayanti buktikan pakai warna lipstik apapun bisa tetap terlihat memukau. Bahkan, wanita kelahiran 18 Oktober 1991 ini berani tampil dengan warna lipstik nude yang ditakutkan sebagian wanita lantaran buat wajah pucat. From nude to deep red lipstick, Kimmy rocks it!

Punya kulit gelap sawo matang juga? Mari lihat deretan warna lipstik yang dipakai Kimmy Jayanti untuk dicontek. Jika bagus di kulit Kimmy, pasti bagus pula di kulit sawo matang kita.

 

Nude

kimmy jayanti selfie

Tidak selamanya warna lipstik nude buat wajah tampak pucat. Lihat ibu satu anak ini. Meski pakai lipstik nude, wajahnya tetap terlihat hidup dan segar. Walaupun pakai makeup, tampilannya seperti no-makeup makeup look. Tips pilih lipstik nude: cari dengan warna dasar peach untuk menghindari kesan pucat.

Rekomendasi: Fenty Beauty Mattemoiselle Lipstick in S1ngle

 

Pale Pink

Bisakah? Ya, tentu! Kimmy membuktikan lagi, kulit sawo matang juga terlihat cantik dengan warna lipstik pink pucat. Hasilnya tidak terlihat pucat sama sekali. Triknya? Saat mengaplikasikan lipstik pale pink, pastikan warna asli bibir tidak terlihat (sudah tertutup concealer atau foundation). Aplikasikan beberapa layer untuk menambah intensitas warna. Bisa pula pasangkan dengan winged eyeliner dan produk makeup lainnya (misal, blush on seperti yang ditunjukkan Kimmy Jayanti) untuk menambah warna pada wajah.

Rekomendasi: MAC Pink Lipstick in Sweetie

 

Rosy Pink

kimmy jayanti makeup

Muted rosy pink memang pilihan warna lipstik yang aman untuk kulit sawo matang. Warna pink dengan hint warna brown yang town-down memberi tampilan my lips but better look. Warna lipstik yang romantis. Seperti yang terlihat pada makeup istri pesebakbola Greg Nwokolo ini, dipasangkan dengan natural makeup saja sudah terlihat memesona.

Rekomendasi: Make Up For Ever Artist Rouge Lipstick in Grege Beige

 

Coral

The trendiest lip color of the year. Warna coral memang terkesan mencolok, tapi percayalah bahwa shade ini cocok untuk semua warna kulit, termasuk kulit sawo matang. Pilihan lipstik coral bernuansa merah yang dipakai Kimmy Jayanti bisa dijadikan alternatif pengganti lipstik merah untuk tampilan yang lebih sophisticated.

Rekomendasi: Chanel Rouge Allure Ink Fusion in True Red (beli di sini)

 

Mauve

Lipstik bernuansa warna plum atau berry adalah jodoh untuk kulit sawo matang. They compliment each other. Antara warna pink dan ungu, mauve seperti menambah kesan eksotis pada kulit sawo matang. Jika tidak suka tampilan bold, bisa pilih lip gloss warna mauve seperti yang diperlihatkan aktris “I Know What You Did on Facebook” ini.

Rekomendasi: Urban Decay Vice Comfort Matte Lipstick in Afterdark

 

Burgundy

Warna lipstik burgundy bisa dipakai untuk vampy look yang chic. Agar wine dark lipstick tidak membuat wajah terlihat wash out (totally perfect like Kimmy), kita perlu tahu cara yang benar memakainya. Pilih warna burgundy yang sesuai dengan kulit sawo matang. Jangan takut pula dengan layer dan ombre agar hasilnya sesuai dengan keinginan.

Rekomendasi: Bobbi Brown Rich Lip Color in Crimson

 

Classic Red

Sudah tidak perlu ditanya lagi, red lipstick is every woman’s best friend. Untuk kulit sawo matang seperti Kimmy Jayanti, kita bisa pilih lipstik merah dengan warm undertone. Warna merah yang dominan dan dramatis akan seketika mengubah tampilan wajah jadi lebih segar dan merona, meski dengan minim makeup sekalipun.

Rekomendasi: Giorgio Armani Rouge D’Armani Matte 400

Baca juga: Ini Warna Lipstik yang Sexy di Mata Pria

0 Comments

Leave a Comment

Close