Diane Kendal, super star makeup artist asal Inggris menciptakan Runway Look untuk Marc Jacobs Spring 2019 dengan inspirasi yang diambil dari makeup ala tahun 60-an. Ia memilih menggunakan pilihan eyeshadow warna pastel seperti sheer pink, sunny yellow, dan sky blue.

Makeup ala tahun 60-an dengan menggunakan pilihan eyeshadow pastel ini akan kembali menjadi trend inspirasi makeup di tahun 2019, lho. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan candy matte pastel makeup yang fun dan flirty ini!

Tutorial Inspirasi Makeup 2019 dari Marc Jacobs Runway

Langkah 1

Oleskan moisturizer pada wajah untuk menjaga kelembapan yang maksimal sebelum mengoleskan primer dan foundation. Kulit wajah yang sebelumnya telah diolesi oleh pelembap juga membantu foundation “membalut” kulit wajah dengan sempurna. Lanjutkan dengan pemakaian primer, lalu pulas foundation dengan menggunakan kuas foundation ataupun beauty blender di seluruh permukaan wajah termasuk area mata.

Coba:

SK-II R.N.A.Power Radical New Age

Krim pelembap ini mengurangi pori-pori besar yang tampak dari segala sisi. Dan dalam 10 hari, krim ini mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dengan samarnya garis halus sehingga kulit menjadi lebih kencang, lembut, dan bercahaya.

inspirasi makeup 2019 - SKII

Hourglass Veil Mineral Primer

Formulanya yang ringan dengan tekstur halus seperti sutra ini membuat foundation yang menempel di wajah tampak lebih rata, halus, dan mulus.

Marc Jacobs Beauty Shameless Foundation

Oil-free foundation ini mengandung snow mushroom dan blue daisy. Kombinasi keduanya akan membuat kulitmu tampak lebih lembap, kenyal, dan muda. Formulanya yang ringan dan tahan lama sampai 24 jam ini juga mengandung Infinity Milling™ yaitu pigmen yang sangat halus untuk memberikan tampilan foundation yang sangat natural seperti memiliki kulit yang halus sempurna.

Langkah 2:

Pilihlah eyeshadow berwarna pastel yang disesuaikan dengan warna kulitmu. Untuk kamu yang berkulit putih, kamu dapat menggunakan eyeshadow dengan tone warna baby blue atau mint green. Untuk kamu yang memiliki kulit dengan rona kuning langsat bisa memilih eyeshadow warna peach atau kuning muda. Untuk kulit yang lebih gelap, bisa mencoba eyeshadow dengan tone warna lavender atau lilac yang kontras dan akan membuat kulit tampak lebih cerah dan unik. Oleskan eyeshadow di seluruh kelopak matamu sampai di area tulang mata bawah alis.

Gunakan eyeshadow primer sebelum mengoleskan eyeshadow di mata, agar hasilnya lebih tahan lama dan pigmen warna tampak lebih pekat .

Coba:

Benefit Stay Don’t Stray Eyeshadow Primer

Pastikan rias mata kamu tetap prima selama berjam-jam. Primer ini mencegah concealer dari berkerut, juga mempertahankan warna cerah eyeshadow kamu. Formula yang kaya membuat kulit kamu lebih lembut setelah pemakaian dan lebih muda dengan pemakaian teratur.

Natasha Denona Tropic Palette Limited Edition

Makeup palette ini memiliki 15 pilihan warna light pastel dan medium dengan pigmen warna yang mattedan shimmery. Intensitas warna bisa diatur sesuai dengan kebutuhanmu. Bisa tampilan sheer yang lembut maupun bold yang berani.

Langkah 3:

Cara membentuk cat’s eye yang mudah adalah dengan menggunakan scotch tape. Tempel ujung tapetersebut di posisi ujung mata bagian bawah dan arahkan ujung tape satunya lagi pada hingga ke ujung terbawah alis matamu. Dengan menggunakan eyeliner, gambar garis di sepanjang garis mata bagian atas. Buatlah garis lebih tebal di ujung terluar mata yang mendekati tape. Perpanjang garis mulai dari ujung terluar mata dengan menggunakan tape sebagai pola.

Jangan ragu bila eyeliner mengotori tape. Pastikan garis eyeliner lebih tipis ketika sampai di ujung tape. Semakin panjang garis eyeliner, semakin dramatis bentuk cat’s eye di matamu. Tarik tape perlahan dan lakukan touch-up ulang untuk mempertegas garis cat’s eye.

Coba:

Marc Jacobs Beauty Magic Marc’er

Eyeliner cair yang terinspirasi pena kaligrafi klasik untuk menggambar garis terbaik dan memperoleh definisi sempurna. Dapat menggambar garis tebal dan tipis untuk mengaksentuasi garis bulu mata atau membentuk tampilan lebih berkarakter.

Langkah 4:

Oleskan bibir dengan menggunakan lip gloss transparan untuk warna bibir yang glossy dan berkesan segar alami.

Coba:

Too Faced Lip Injection

Satu lapisan Lip Injection warna pink manis berkilau dan bibir kamu 20 persen lebih penuh. Mengandung bahan alami yang menghaluskan dan melembapkan. Luscious plumpy lips on the go!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *