Gaya Terbaik Oscar 2021 Penuh Warna Bold dan Siluet Dramatis

1184 Views 0 Comment

Selama pandemi kita selalu dihadirkan red carpet look yang diambil dari tempat masing-masing para selebriti. Namun, tidak kali ini untuk Oscar 2021. Acara penghargaan paling prestisius ini menghadirkan aktor dan aktris yang  berjalan di red carpet dengan gaya terbaik. Tampil dengan detail-detail glamor, satu kesamaan dari gaun-gaun yang mereka pakai malam itu: penuh dengan bold color dan siluet dramatis. Mari lihat gaya terbaik Oscar 2021.

 

Selebriti dengan Gaya Terbaik di Oscar 2021

Zendaya

Urusan tampil di red carpet, kita semua tahu Zendaya adalah sang master with her show-stopping looks. Tak pernah takut bermain dengan warna berani dan siluet avant-garde, bintang Euphoria tersebut memakai gaun cut-out kuning dari Valentino di malam Oscar 2021. Lengkap dengan perhiasan Bulgari senilai 6 juta dollar yang membuatnya selalu sukses menjadi one of Hollywood’s most reliable sources for fashion on the red carpet.

Baca juga: Perhiasan Termahal Senilai Puluhan Miliar Rupiah di Oscar 2020

 

Amanda Seyfried

Matched the red-carpet gown. Sebutan yang tepat untuk gaun merah Armani Privé yang dipakai Amanda Seyfried sebagai gaya terbaik Oscar 2021. Plunging strapless tulle gown membentuk tubuhnya dengan jatuh mekarnya rok. Gaun sudah extravagant, bintang Mank tersebut kept the rest of her look simple. Yakni dengan tatanan rambut low bun klasik bergaya Old Hollywood dan drop earrings.

 

Regina King

Gaun yang dipakai Oscar memang sudah seharusnya mengejutkan dan mengesankan. Tidak terkecuali gaun duchess satin Louis Vuitton yang dipakai Regina King. Bukan sekadar bagian bahunya yang dramatis, detail gaun ini pun sangat jaw-dropping. Dibuat dengan embellishment 3.900 sequin kristal, gaun ini memakan waktu 140 jam dalam pembuatannya. No wonder, One Night in Miami director looked like a queen onstage that night.

 

Carey Mulligan

Setuju tidak jika rok besar bervolume Carey Mulligan di Oscar 2021 cocok untuk social distancing? Just kidding. Gold organdi cuivre dress Valentino Haute Couture yang dipakai aktris Promising Young Woman ini juga salah satu gaya terbaik Oscar 2021. Dengan iridescent sequins yang menyelimuti seluruh gaun, ia memadukannya dengan makeup dan aksesoris simple yang membuat gold look-nya tidak berlebihan.

 

Vanessa Kirby

Pemain Pieces of a Woman Vanessa Kirby tampil elegan di malam Oscar 2021 dengan gaun pink pucat dari Gucci. Ia membuat tampilan delicate tersebut terlihat kontras dengan kuku dan lipstik warna vampy dark red. So chic.

0 Comments

Leave a Comment

Close