Gaya Rambut Festival Musik dari Trend Y2K Style Wajib Coba

199 Views 0 Comment

Tahun ini jadi kembalinya festival musik. Sudah banyak agenda festival musik dan konser di sepanjang 2022. Kita siap dengan gaya rambut terbaik. Beberapa yang paling dinantikan, antara lain We The Fest (23-25 September), Synchronize Festival (7-9 Oktober), dan Head in The Cloud Festival (November/Desember) yang kabarnya akan menghadirkan live performance NIKI dan Rich Brian (ingat penampilan mereka di Coachella 2022 lalu?).

Datang sebagai ke festival musik sebagai festgoers, wajib hukumnya tampil dengan festival fashion look paling stylish. Soal gaya rambut pun tidak boleh tertinggal, harus stunning dengan gaya rambut Y2K style yang sedang trendy. Jadi trend di Coachella, juga wara-wiri terlihat di media sosial Instagram dan TikTok, ini 5 trend gaya rambut wajib coba untuk festival season.

 

Gaya Rambut untuk Festival Musik

Baby Braids

Instagram @hairinel

Gaya rambut chic dan playful paling mudah dan cepat: dua kepang kecil di bagian depan yang membingkai wajah. Even better, bisa tambahkan beberapa baby braids di sisi kanan dan kiri, seperti gaya rambut Hailey Bieber yang jadi kiblat inspirasi festival hairstyle.

 

Bubble Braids

Instagram @clairerose

Kembalinya trend gaya rambut 2000-an juga melahirkan lagi bubble braids menggemaskan. Cukup dengan high ponytail yang kemudian diikat lagi menurun menjadi beberapa bagian untuk ciptakan efek bergelembung. Anyone can definitely do this hairstyle.

 

Butterfly Clips

Instagram @lenamahfouf

Jadi aksesori rambut yang dipopulerkan Paris Hilton di 2000-an, jepit rambut ini akan memberi sentuhan ekstra pada gaya rambut apapun. Hanya perlu kreativitas untuk memakai butterfly clips. Tapi untuk tampilan ekstra, menjepitkannya di sepanjang rambut bisa dicoba.

 

Hair Gems

Instagram @sarahayuh_

Menambahkan aksesori berupa kristal atau mutiara yang flashy dan sparkly pada rambut akan memberi tampilan a “cool girl” aesthetic. Dipakai minim saja, atau dikreasi untuk ciptakan efek dramatis, hair jewels enhance your appearance in any way.

Baca juga: Gaya Rambut Y2K, Trend Perhiasan di Rambut untuk Efek Dramatis

 

Space Buns

Instagram @loren

Easy to achieve, space buns are making a comeback. Dua cepol menggemaskan ini jadi salah satu Y2K hairstyle paling wajib dicoba, terutama untuk tampil stunning di festival musik. Gaya rambut ini juga bisa diterapkan sebagai half-up style untuk rambut pendek dan medium length.

Lima gaya rambut Y2K ini bisa dipakai bergantian untuk beberapa hari di festival musik. Gonta-ganti gaya rambut supaya tidak bosan dan selalu tampil berbeda di setiap foto. Have fun!

0 Comments

Leave a Comment

Close