Dekorasi Meriah Butik Chanel 19 Rue Cambon untuk Rayakan Akhir Tahun

49 Views 0 Comment

Nuansa liburan sudah sangat terasa. Dekorasi-dekorasi Natal dan Tahun Baru mulai dipasang. Tidak terkecuali untuk butik Chanel di 19 Rue Cambon, Paris. Masih dalam rangka merayakan 100 tahun parfum No.5, bagian depan butik dihias dengan dekorasi berbentuk parfum ikonis nan legendaris itu. Menyemarakkan suasana liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Lampu-lampu yang menggambarkan parfum pertama Chanel diinstal di bagian depan gedung butik yang dibuka pada 2018 di sudut rue Duphot, rue Saint-Honoré, dan rue Cambon tersebut. Dekorasi ini pun tampak lebih meriah dan menawan di malam hari. Cahaya gemerlap dari struktur logam yang dibalut karangan bunga LED, ditambah konstelasi bintang yang mengelilinginya, tampak seperti keajaiban yang melengkapi momen menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Harus sempatkan berkunjung ke butik Chanel 19 Rue Cambon jika sedang di Paris akhir tahun ini.

Tahun 2021 adalah tahun yang istimewa bagi Chanel. Karena tahun ini menandakan 100 tahun usia parfum Chanel No.5. Sederet campaign perayaan 100 tahun No.5 sudah dilakukan fashion house ini. Beberapa di antaranya adalah mengeluarkan parfum No.5 monumental berukuran raksasa, menghadirkan No.5 versi botol ramah lingkungan, dan merilis advent calendar berbentuk botol No.5 yang kini tengah hype.

Dapatkan parfum No.5 serta advent calendar Chanel untuk temani perayaan Natal dan Tahun Baru di butik Chanel Beauty Indonesia.

0 Comments

Leave a Comment

Close