Cushion Foundation High End Terbaik 2020

75 Views 0 Comment

Beautified sudah membahas foundation high-end terbaik 2020, sekarang saatnya kita bahas versi compact-nya. Ya, cushion foundation high end. Kalau bicara soal kepraktisan, cushion foundation selalu jadi juara. Bentuknya yang lebih mudah dibawa, plus dilengkapi dengan aplikator sponge, buat cushion foundation lebih mudah dibawa traveling atau sekadar ditaruh tas untuk touch up kapanpun dibutuhkan. Berikur cushion foundation high end terbaik 2020 dengan hasil matte hingga dewy yang bisa dipilih.

 

Estée Lauder Double Wear BB Cushion

Pecinta foundation Double Wear Stay-in-Place Makeup juga pasti akan memerlukan versi cushion-nya. Namun, versi cushion hadir dalam format BB dengan formula ringan yang mampu menutup kemerahan kulit dan menyamarkan garis halus. Daya tahannya hingga 8 jam dengan hasil akhir radiant dan flawless. Jika versi foundation-nya lebih cocok untuk makeup special occasion, cushion-nya bisa dipakai untuk makeup sehari-hari karena lebih ringan.

 

YSL All Hours Cushion

Untuk kulit berminyak yang mencari coverage tinggi dan hasil matte, YSL All Hours Cushion memiliki semua keunggulan tersebut. Cushion dengan kemasan hitam sleek ini menawarkan full coverage namun dengan hasil natural. Meski matte, cushion ini tetap memberi efek hydrating dari dalam kulit. Cocok dibawa traveling untuk riasan night occasion, seperti dinner atau cocktail party.

 

Dior Diorskin Forever Perfect Cushion

Membawa cushion ini buat pouch makeup jadi lebih ringan karena kita tidak perlu bawa setting powder. Ya, cushion foundation Dior ini memberi hasil matte yang sekaligus mampu mengontrol kilap di wajah hingga 24 jam. Tidak hanya untuk kulit berminyak, semua jenis kulit akan merasakan makeup-nya tidak luntur seharian di tengah cuaca panas. Dior Diorskin Forever Perfect Cushion hadir dalam kemasan Diormania Limited Edition yang serasi dengan motif tas Dior.

 

Chanel Vitalumière Glow Luminous Touch Foundation

Dua kata kunci dari cushion Chanel ini: pelembap dan pencerah kulit. Kandungan ekstrak licorice memberi efek mencerahkan dan hyaluronic acid yang memberi hidrasi kulit hingga 8 jam. Pigment color-correcting meratakan warna kulit dengan coverage medium yang natural. Hasil akhir dewy beri tampilan kulit wajah jadi lebih sehat dan bercahaya. Dapatkan di butik Chanel Beauty Indonesia.

 

Clé de Peau Beauté Radiant Cushion Foundation

 

Foundation ini lebih kepada tinted moisturizer dalam kemasan cushion. Formulanya benar-benar ringan dengan coverage sheer to medium. Kandungan essence yang diinfus hyaluronic acid pada cushion ini sangat menghidrasi kulit. Jadi, saat dipakai akan langsung beri tampilan kulit yang lembut dan dewy. Bagus untuk pribadi yang tak suka pakai foundation tebal dan berat.

 

La Mer The Luminous Lifting Cushion Foundation SPF 20

Kualitas premium memang setara dengan harganya. Cushion foundation high end La Mer memiliki formula “Miracle Brooth” yang juga ada pada cream best-seller-nya. Kandungan yang berasal dari ekstrak lautan dalam ini bermanfaat mengencangkan dan mengenyalkan kulit. Sementara super-fine color pigment akan memberi instant glow sesaat setelah mengaplikasikannya. Pada dasarnya, cushion ini adalah kombinasi makeup dan skincare. Dua manfaat dalam satu produk.

 

Sulwhasoo Perfecting Cushion

Untuk wajah yang sudah menunjukkan banyak keriput dan garis halus, ini cushion Korea yang tepat. Formula Radiance Pearl Powder Complex akan mencerahkan kulit kusam, dan di saat yang sama melembapkan berkat kandungan ekstrak antioksidan yang sekaligus melindungi dan mengencangkan kulit. Hasilnya full coverage tanpa cakey dan bantu tutupi kemerahan dan pori-pori besar. Yang tidak kalah penting, penampakan keriput tersamarkan.

 

AmorePacific Color Control Cushion Compact

SPF 30 pada cushion Korea ini cukup dijadikan alternatif pengganti sunscreen. Bisa juga untuk re-apply sunscreen setelah dua jam karena bentuknya yang praktis mudah dipakai kapanpun. Cukup ratakan di seluruh wajah untuk dapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan lembap. Coverage cushion foundation high end ini memberikan tampilan wajah mulus karena tidak cakey dan mampu menyamarkan garis halus dengan sempurna.

0 Comments

Leave a Comment

Close