BLACKPINK Airport Fashion Libatkan Tas Praktis Stylish Andalan

224 Views 0 Comment

BLACKPINK hadir di MTV Video Music Awards 2022. Di ajang penghargaan untuk para musisi tersebut, grup K-Pop ini tampil membawakan lagu comeback mereka “Pink Venom”. Selain itu, grup beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé ini juga berhasil membawa pulang penghargaan Best Metaverse Performance untuk kolaborasi PUBG “Ready for Love”. Lisa sendiri memenangkan penghargaan Best K-Pop untuk lagu “Lalisa”. What a great year! Lihat juga BLACKPINK airport fashion sebelum terbang ke AS.

Terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di panggung VMA 2022, BLACKPINK tidak pernah gagal mencuri sorotan, termasuk soal fashion airport mereka sebelum meninggalkan Korea. Empat wanita cantik ini tampil dengan gaya casual chic sesuai personal style masing-masing yang obviously nyaman dipakai bepergian. They keep their look simple with neutral palettes. Hitam, putih, dan khaki jadi pilihan airport fashion mereka kali ini menuju AS.

Bicara soal gaya fashion BLACKPINK, tentu tidak lengkap tanpa membahas tas yang mereka tenteng di airport. Sebagai brand ambassador CHANEL, CELINE, Christian Dior, dan Saint Laurent, bisa dipastikan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé jadi yang selalu terdepan membawa koleksi tas masing-masing brand. Lalu, kali ini tas model apa yang mereka pakai untuk menemani perjalanan ke AS hadiri VMA 2022?

 

Jennie: CHANEL 22 Backpack

Selebriti, fashionista, fashion influencer, dan street style star buktikan CHANEL 22 adalah tas dengan status the It bag saat ini. Maka sudah otomatis jika brand ambassador CHANEL, Jennie, membawa tas keluaran terbaru luxury house ini untuk kesehariannya, termasuk bepergian ke luar negeri. Ia memilih pakai CHANEL 22 Backpack warna putih yang matching dengan shirt dress putihnya. Dapatkan tas yang sama, cek lokasi butik CHANEL Indonesia.

Baca juga: Inspirasi Styling Chanel 22 Bag, Tas Chic dan Praktis untuk Sehari-hari

 

Lisa: CELINE Mini 16 Bag

Tampil simple dengan white crop top dan jeans, Lisa lets her CELINE bag do the talking. Kali ini rapper BLACKPINK tersebut membawa CELINE Mini 16 Bag hitam. Yes, ini adalah versi mini dari 16 Bag yang ikonik dengan dekorasi kunci gemboknya. Tas seri vintage ini dibawa Lisa dengan dijadikan sling bag, memberi tampilan casual yang sophisticated. Tas yang sempurna untuk bawa small essentials. Dapatkan tas yang sama, cek lokasi butik CELINE Indonesia.

Baca juga: Semua Tas Celine yang Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK

 

 

Jisoo: Dior Mini Backpack

Jika Jennie pilih backpack dengan ukuran terbilang besar, lain halnya dengan Jisoo. Bintang drama Korea “Snowdrop” ini memilih Dior Mini Backpack hitam untuk melengkapi her black and white outfits. Material leather dengan tekstur quilt dari mini backpack Dior ini membuat tas ini terlihat classy, mature, dan cool. Tas mini trend 90-an yang menambah kesan stylish pada gaya Jisoo.

Baca juga: BLACKPINK Buktikan Little Black Dress adalah Gaya Fashion Klasik Favorit

 

Rosé: Saint Laurent Small Hobo Bag

She was bringing the biggest ‘00s trend. Hobo bag hitam dari Saint Laurent menghidupkan Y2K style pada airport fashion Rosé. Sleeveless top hitam yang dipadu dengan cargo pants, lalu diperlengkap dengan tas andalan hobo bag, kita tahu ini adalah gaya era 2000-an yang effortless. Untuk bepergian naik pesawat, this slouchy handbag is definitely a go-to. Rosé sudah membuktikannya.

Dari tas andalan yang dibawa BLACKPINK pada airport fashion mereka, mana favoritmu?

Baca juga: Gaya Terbaik MTV VMA 2022: Taylor Swift, BLACKPINK, dan Lainnya

0 Comments

Leave a Comment

Close