Gaya Terbaik MTV VMA 2022: Taylor Swift, BLACKPINK, dan Lainnya

210 Views 0 Comment

MTV Video Music Awards 2022 digelar. Ini artinya kita siap melihat para selebriti tampil dengan gaya terbaik VMA 2022 with their outrageous black-carpet fashion. Karena seperti yang kita tahu, sudah menjadi sebuah tradisi bahwa VMA selalu memberikan momen bagi para bintang untuk tampil eksploratif slash segila mungkin (masih ingat meat dress yang dipakai Lady Gaga?).

Bahkan sudah jadi hal lumrah bagi selebriti untuk unjuk sisi “liar” dengan skin-baring style di ajang penghargaan ini. Jika mengikuti perjalanan VMA dari tahun ke tahun, pasti ingat kostum panggung Miley Cyrus that flashed her side boobs, butts and almost everything. Bagaimanapun, VMA adalah panggung unjuk self-expression and we’re here to watch the best dressed celebrities.

Tahun ini, black-carpet MTV VMA menyambut wajah-wajah yang sangat kita tunggu penampilannya. Taylor Swift yang setahun ke belakang ini tidak banyak tampil di depan publik, kini hadir di VMA dengan gaya mewah dengan dress dan perhiasan berkilauannya. We’re happy to see you Tay Tay. Of course, Lizzo yang di setiap penampilan red carpet selalu mengundang headline dan meme, juga berlaku sama di VMA 2022 dengan super oversized dress yang hampir “memakan” seluruh tubuhnya.

Yang paling dinanti, BLACKPINK yang baru comeback dengan lagu “Pink Venom” juga hadir di MTV VMA 2022. Mereka berhasil membawa pulang penghargaan Best Metaverse Performance untuk kolaborasi PUBG “Ready for Love”. Lisa sendiri memenangkan penghargaan Best K-Pop untuk lagu “Lalisa”. Urusan fashion moment, mereka tampil klasik dan elegan dengan dress hitam dari masing-masing label yang mereka dutai. Meski tampil all-black, harus diakui kharisma para bintang Hallyu ini tetap terpancar di black-carpet.

Mari simak deretan best dressed celebrities di MTV VMA 2022. Apakah musisi favoritmu masuk dalam gaya terbaik MTV VMA 2022?

 

Gaya Terbaik Selebriti di MTV VMA 2022

Taylor Swift

With her signature red lips and cat eyes, Tay Tay tampil penuh kilau dengan mini dress penuh kristal dari Oscar de la Renta, lengkap dengan heels Christian Louboutin dan perhiasan Lorraine Schwartz. Shining shimmering splendid!

 

Lizzo

Seperti biasa, Lizzo selalu mengundang perhatian media sosial dengan pilihan dress-nya di red carpet. Kali ini ia pakai gaun navy Jean Paul Gaultier Couture yang matching dengan warna sarung tangan dan lipstiknya.

 

Lil Nas X

Selalu tampil all out dan tidak biasa, Lil Nas X slayed the black carpet with a feather look. Musisi ini pakai kostum dari Harris Reed dengan rok dan headpiece berbulu menggelegar.

 

BLACKPINK

Grup K-Pop ini tampil dengan classic all-black look. Lisa pakai CELINE, Jennie pakai CHANEL, Jisoo pakai Christian Dior, dan Rosé pakai Saint Laurent. Sebagai brand ambassador masing-masing label, memang selalu bisa dipastikan setiap member selalu pakai dress dari koleksi brand yang didutainya.

Baca juga: BLACKPINK Buktikan Little Black Dress adalah Gaya Fashion Klasik Favorit

 

Anitta

Menampilkan image wanita Latin, gaun corset Schiaparelli yang dipakai Anitta memperlihatkan detail sequin heart appliqué di bagian dada.

 

Sabrina Carpenter

Gaun Moschino yang dipakai Sabrina memperlihatkan detail cut out dengan floral embroidery, pantas disebut gaya terbaik MTV VMA 2022.

 

Lili Reinhart

Lace dress hitam FENDI yang dipakai Lili Reinhart menegaskan lagi trend besar pada gaya terbaik MTV VMA 2022: gothic. Temukan lokasi butik FENDI Indonesia.

 

Conan Gray

This Harris Reed look memberi gaya fashion forward untuk Conan Gray.

 

Dove Cameron

Kesan gothic yang sangat kental diberikan Dove Cameron melalui dress floral hitam Paco Rabanne yang matching dengan choker.

 

Becky G

Gaun Zuhair Murad yang diperlihatkan Becky G di VMA 2022 sukses buat siapapun terkagum-kagum.

 

Sofia Carson

Bustier dress hitam lengkap dengan cocoon hood dari Carolina Herrera juga menempatkan Sofia Carson dalam jejeran selebriti berbusana terbaik di VMA 2022.

 

Chloe Bailey

Team glittering dress di VMA 2022, Chloe Bailey pakai gaun silver Zigman.

 

Avril Lavigne

Kita sepakat tidak ada yang bisa menandingi tampilan punk Avril Lavigne. The queen of angst tampil edgy dengan outfit serba hitam dari Versace.

0 Comments

Leave a Comment

Close