Aktris Korea Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador FENDI

1866 Views 0 Comment

Song Hye Kyo ditunjuk sebagai brand ambassador FENDI. Boleh dibilang ini bukan kali pertama bagi FENDI menggandeng artis Korea. Namun, pada dasarnya Song Hye Kyo adalah artis Korea pertama yang jadi wajah FENDI di Republik Korea. Sebelumnya, FENDI menggandeng Jackson Wang yang notabene anggota grup K-Pop GOT7 (sekarang sudah bubar). Meski sebenarnya penyanyi asal Hong Kong tersebut merupakan brand ambassador FENDI di Tiongkok.

Didapuknya Song Hye Kyo menjadi brand ambassador FENDI Korea didasarkan pada alasan figur wanita 39 tahun yang lekat dengan ikon kecantikan tersebut. Sosoknya yang terlihat lembut tapi tangguh dan percaya diri dianggap sejalan dengan nilai yang dimiliki fashion house tersebut. Bintang drama Korea Full House ini pun mengungkapkan rasa senang dan antusiasnya menjadi bagian keluarga FENDI.

Pengumuman Song Hye Kyo jadi brand ambassador FENDI ditandai dengan rilisnya foto-foto sang aktris di majalah Harper’s Bazaar Korea. Dalam foto tersebut, ia memakai koleksi FENDI Spring Summer 2021. Salah satu look-nya adalah dress putih, dengan ia membawa tas Peekaboo ukuran medium. Kita bisa dapatkan look yang sama, temukan koleksi di butik FENDI Indonesia.

 

Song Hye Kyo Bicara Tentang Sulitnya Jadi Aktris di Usianya

Pada wawancaranya dengan Harper’s Bazaar Korea, dilansir dari Soompi, mantan istri Song Jong Ki ini mengaku berakting jadi sedikit lebih sulit di saat usianya semakin bertambah. Dibanding sekarang, berakting di usia 30-an lebih mudah. Yang membuatnya terasa sulit adalah kemampuan bahasa asing yang terbatas. Padahal, pekerjaan menuntutnya banyak bekerja sama dengan aktor dan sutradara asing.

Itulah yang membuatnya terasa berat menjadi aktris di usia menginjak 40 tahun. Merasa memiliki banyak kekurangan, sementara kariernya masih panjang. Benar kata pepatah, “Seperti padi, kian berisi kian merunduk”. Tampaknya ada banyak hal yang ia pelajari berkaitan dengan pekerjaannya sebagai aktris seiring bertambahnya usia.

Selain menjumpai penggemar dengan berita dirinya jadi brand ambassador FENDI, Song Hye Kyo juga akan kembali ke layar kaca. Saat ini ia sedang syuting drama terbarunya The Glory. Drama Korea ini mempertemukannya kembali dengan penulis Descendant of the Sun, Kim Eun Sook. Mari kita nantikan.

0 Comments

Leave a Comment

Close