FENDI Spring Summer 2021 Tunjukkan Outfit Nyaman Tak Harus Piyama

74 Views 0 Comment

FENDI membuka hari pertama Milan Fashion Week yang hadir dengan konsep hybrid live-digital dengan koleksi Spring Summer 2021. Boleh dibilang, ini adalah koleksi womenswear penutup dari Silvia Venturini Fendi sebelum debut Kim Jones untuk koleksi Fall Winter 2021 di MFW Februari mendatang. Menuangkan kehangatan pada koleksi Spring Summer 2021, Venturini Fendi mengambil inspirasi dari keluarga, yang juga merupakan ide personal karena ia adalah cucu sang founder.

Koleksi FENDI Spring Summer 2021 digambarkannya sebagai cerminan momen ketika menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Bayangkan saat kita melihat ke luar jendela, menyaksikan bagaimana dunia ini berjalan, dari terang hingga petang. Itulah yang melatarbelakangi tema Fendi Reflection pada koleksi ini. Sebuah koleksi yang membawa angan kita pada kenyamanan rumah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fendi (@fendi) on

Sesuai dengan situasi pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak berada di rumah, koleksi FENDI Spring Summer 2021 pun dirancang untuk memberi kenyamanan selayaknya outfit rumahan. Bisa dilihat pada tunik, apron dress, dan mantel rumah. Koleksi berpalet warna mute berupa hitam, putih, beige, dan cream yang berpadu dengan warna-warna terang seperti merah, orange, kuning, dan pink pun tampak menyatu dengan panggung runway yang minimalis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fendi (@fendi) on

Koleksi musim semi dan panas sudah pasti ada elemen material sheer bermotif dan embroidery cantik. Flowing dress, wide-leg pants, dan quilted jacket hadir dengan embellishment cantik berupa bulu-bulu dan appliqués. Pieces bergaya formal seperti tailored suit pun dibuat dengan siluet yang lebih santai. Sedangkan untuk aksesori, Baguette dan Peekaboo hadir dengan warna-warna melankolis, ditemani minibag dengan variasi tekstur. Ada juga wicker picnic basket yang merupakan tas esensial musim panas.

Temukan koleksi FENDI musim-musim sebelumnya di butik FENDI Indonesia. Lokasi store FENDI Indonesia bertempat di sini. Belanja lebih nyaman dari rumah bisa melalui link ini.

Next, FENDI Tunjuk Kim Jones Jadi Direktur Kreatif Baru

0 Comments

Leave a Comment

Close