Adu Gaya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Perhiasan Mewah

72 Views 0 Comment

Dikabarkan comeback dalam waktu dekat, saat ini para member BLACKPINK tengah sibuk dengan aktivitas solo, salah satunya jadi brand ambassador perhiasan mewah. Lisa untuk BVLGARI, Rosé untuk Tiffany & Co, Jisoo untuk Cartier, dan Jennie untuk Chanel Jewelry. Menjadi wajah untuk merk-merk perhiasan tersebut, itu termasuk hadir di event yang diselenggarakan brand. Beberapa waktu lalu Lisa, Rosé, dan Jisoo terbang dari Republik Korea ke Eropa, menghadiri acara peluncuran perhiasan dari brand yang mereka wakili.

Sebagai fashion icon dari industri K-Pop, para member BLACKPINK memang tidak pernah mengecewakan when it comes to their styles. Gaya mereka selalu jadi highlight, membuat kagum para penggemar. Dan tak hanya soal gaya fashion, mereka pun terlihat akrab dengan selebriti lainnya di acara. Bahkan mereka tak segan berfoto bersama, selayaknya sahabat karib. Lebih lengkapnya, mari lihat gaya Lisa, Rosé, dan Jisoo di acara perhiasan yang mereka hadiri.

 

Lisa BLACKPINK Tampil Secerah Matahari di Acara BVLGARI

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Tidak ada yang tidak memberitakan fashion moment Lisa BLACKPINK di acara BVULGARI “Eden The Garden of Wonders High Jewelry Collection” di Prancis beberapa waktu lalu. Brand ambassador perhiasan ini tampil dengan outfit berwarna kuning neon berupa strapless crop top dan high-waisted skirt dari label fashion Republik Korea Pinkong. Bahkan ia tampil kompak dengan Anne Hathaway, seperti sudah janjian untuk pakai kuning. Setuju tidak mereka terlihat seperti kakak adik?

Baca juga: Lisa BLACKPINK Kejutkan Netizen dengan Tampil Tanpa Poni

 

Rosé BLACKPINK Terlihat Seperti Puteri di Acara Tiffany & Co

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

Pesona Rosé BLACKPINK menghadiri acara Tiffany & Co “Vision and Virtuosity” di London pun tidak luput dari perhatian. Tampil bersama brand ambassador lainnya, seperti Gal Gadot, Florence Pugh, dan Simone Ashley, sang penyanyi tampil pure dengan lace dress detail cut-out dari Rokh. Ia bahkan tidak melewatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama Gal Gadot dan Florence Pugh. Mereka disandingkan bersama, bukankah seperti bestie?

 

Jisoo BLACKPINK Cantik dengan Dress Mini Hitam Klasik di Acara Cartier

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Menghadiri gala dinner Cartier untuk peluncuran koleksi High Jewelry Beautés du Monde di Spanyol, Jisoo BLACKPINK lagi-lagi buat sejuta pasang mata terpukau. Ia tampil sleek dan elegan dengan strapless little black dress dari Rokh dengan detail cut-out di bagian belakang. Of course, ada fashion moment Jisoo dengan aktris Thailand Kimberley Anne Woltemas di antara global brand ambassador lainnya, seperti Emma Chamberlain dan Yara Shahidi. Dua-duanya elegan dengan dress hitam dan perhiasan Cartier yang bisa ditemukan di lokasi butik Cartier Indonesia.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Brand Ambassador Cartier

Dari gaya Lisa, Rosé, dan Jisoo BLACKPINK di acara perhiasan mewah, look mana favoritmu?

0 Comments

Leave a Comment

Close