9 Produk Kecantikan Imlek 2021 untuk Pecinta Warna Merah

2007 Views 0 Comment

Menyambut tahun Kerbau Logam, sejumlah brand kecantikan rilis edisi khusus Tahun Baru Imlek 2021. As expected, semua hadir dalam kemasan warna serba merah. Warna bold dan dominan yang dalam budaya Tiongkok melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan. Pecinta warna merah harus punya edisi spesial ini. Tentu saja, cocok pula dijadikan hampers Imlek untuk saudara atau teman. Sudah punya brand kecantikan favorit? Mungkin favoritmu ada dalam daftar produk kecantikan spesial Imlek 2021 berikut.

 

Produk Kecantikan Skincare dan Makeup Tahun Baru Imlek 2021

Kiehl’s

Tiga produk kecantikan unggulan Kiehl’s, Calendula Herbal Extract Toner, Ultra Facial Cream, dan Clearly Corrective Dak Spot Solution hadir dalam kemasan spesial Lunar New Year 2021. Kemasannya sendiri merupakan hasil kolaborasi dengan ilustrator bernama Weitong Mai. Gambar pada kemasannya terinspirasi dari tradisi keluarga pada perayaan Imlek. Memberi nuansa kehangatan keluarga, yang bisa saja menjadi “obat” bagi yang sedang homesick.

 

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Serum Korea favorit ini hadir dalam edisi CNY 2021 dengan botol dan kemasan serba merah yang sleek. An absolute must-have for your vanity. Pecinta warna merah jelas harus punya koleksi limited-edition Sulwhasoo. Apalagi jika First Care Activating Serum adalah produk holy grail, botol merah glossy-nya yang terlihat mewah ini datang dengan ukuran full size 120ml. Sempurna!

 

Shiseido

Empat produk best-seller Shiseido: Synchro Skin Glow Cushion Compact, Ultimune Power Infusing Concentrate, Vital Perfection Uplifting and Firming Cream, dan VisionAiry Gel Lipstick tidak ketinggalan meramaikan tahun Kerbau Logam. Hadir dengan kemasan serba merah yang bold dengan detail gold stroke yang mempresentasikan pergantian tahun dan motif bunga warna merah yang melambangkan tujuan. Desain kemasan yang layak dikoleksi.

 

Lancôme Advanced Génifique Serum

Best-selling serum dari Lancôme datang dengan warna merah yang segar spesial Imlek 2021. Istimewanya kali ini adalah bunga mawar ikonik brand ini diinterpretasi ulang oleh seniman Tiongkok Sun Jun. Menghadirkan botol serum warna merah berhiaskan gambar bunga mawar yang hanya ada di koleksi limited-edition ini. Plus, perlu dicatat juga, kemasan spesial ini tersedia dalam ukuran 30 ml dan 100 ml. Botol besar, botol kecil, kita bisa miliki.

 

NARS

Bisa bayangkan kemasan warna merah jadi yang paling mencolok di antara koleksi NARS-mu yang semuanya berwarna hitam? Kapan lagi NARS hadir dengan kemasan merah selain di Tahun Baru Imlek. Jangan sampai lewatkan, dua produk NARS, yaitu Light Reflecting Pressed Setting Powder dan Lipstick bisa didapatkan dengan kemasan merah yang dipadu dengan warna gold. Mewah!

 

Clé de Peau Beauté

Rayakan Imlek dengan wajah bersinar, Clé de Peau Beauté luncurkan serum terlarisnya dalam kemasan botol merah berhiaskan warna emas yang sangat identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Soal formula, jangan ditanya lagi. Perpaduan teknologi canggih dan bahan-bahan premium terbaik pada serum ini siap membuat wajah glowing tanpa cela. Produk kecantikan Imlek 2021 ini juga layak dijadikan hampers Imlek.

 

Fresh Kombucha Facial Treatment Essence

Lupakan sejenak botol Fresh yang lama dan dapatkan edisi terbatas CNY 2021-nya. Produk kecantikan Imlek 2021 essence dengan kandungan kombucha dari Fresh hadir dengan botol berhiaskan motif bunga dan dikemas dalam box warna merah untuk memeriahkan hari raya tersebut. Pecinta produk Fresh sebaiknya tidak ketinggalan mengoleksi edisi khusus ini.

 

Laura Mercier Loose Setting Powder

Produk kecintaan yang tidak bisa hidup tanpanya? Juga pasti tidak bisa lewatkan produk kecantikan Imlek 2021 kemasan istimewa ini. Bedak tabur cult favorite dari Laura Mercier ini akhirnya melakukan transformasi pada kemasannya dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2021. Kemasan yang biasanya berwarna cokelat berubah menjadi merah, dengan elemen warna emas yang mewah. Wajib punya.

 

Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin Lipstick

Balutan vintage oriental. Itulah lipstik Gucci Beauty edisi khusus sambut tahun Kerbau Logam. Packaging lipstik berwarna merah bergaya vintage dengan motif dekorasi karya sang creative director Alessandro Michele. Ada tiga warna lipstik yang dibuat spesial Imlek 2021, yaitu 25 Goldie Red dan 505 Janet Rust, juga yang terbaru 513 Emmy Red.

Next, Serba Merah, 8 Koleksi Fashion Spesial Tahun Baru Imlek 2021

0 Comments

Leave a Comment

Close