Serba Merah, 8 Koleksi Fashion Spesial Tahun Baru Imlek 2021

2344 Views 0 Comment

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021 yang merupakan tahun Kerbau Logam, sejumlah high fashion brand telah siap dengan koleksi kapsulnya. Karena Imlek identik dengan warna merah, tidak heran jika koleksi hadir dengan warna yang melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan dalam budaya Tiongkok tersebut. Bahkan juga berhiaskan elemen berbentuk kerbau. Ingin pakai outfit Imlek serba merah 12 Februari nanti? Berikut koleksi fashion Tahun Baru Imlek 2021 dari sederet luxury house yang siap dibungkus. Because wearing new clothes during Lunar New Year symbolises a fresh start, right?

 

Koleksi Kapsul Tahun Baru Imlek 2021

Chloé

Tas baru untuk perayaan Imlek, pilih warna merah dari koleksi Chloé CNY 2021. Kali ini Chloé hadirkan tas Daria Mini dan Drew dengan material kulit berwarna merah. Lebih dari sekadar merah, tas tersebut punya sentuhan ekstra dengan tambahan pin bergambar kerbau.

 

Bottega Veneta

Tas favorit fashionista dunia kini bisa didapat dengan warna merah. Untuk meramaikan kemeriahan Tahun Baru Imlek, Bottega Veneta keluarkan warna-warna spesial, termasuk merah untuk koleksi Pouch, Shell, dan Twist bag. Pecinta warna merah seharusnya tidak melewatkan edisi spesial ini.

 

Moschino

Untuk merayakan keberuntungan dan kebahagiaan di tahun baru, Jeremy Scott hadirkan koleksi kapsul Moschino dengan palet warna merah dan gold. Dari 16 pieces koleksi, tas unik dengan bentuk seperti kerbau (lengkap dengan tanduknya) tampaknya sulit untuk tidak dimiliki.

 

Giorgio Armani

Cari baju baru, Giorgio Armani punya koleksi ready-to-wear wanita serba merah untuk dipilih. Ada coat, trousers, dan dress dengan detail pleated yang sempurna dipakai di malam perayaan Tahun Baru Imlek. Saat bertemu keluarga, bersiaplah jadi yang paling bersinar dengan outfit sophisticated ini.

 

FENDI

Koleksi FENDI bertema kerbau Tahun Baru Imlek 2021 ini hadir dalam deretan aksesori dan perhiasan. Salah satu yang harus dimiliki adalah tas Baguette dengan monogram FF warna pink dan merah. Motif bunga khas Tiongkok seperti chrysanthemum dan peony juga jadi aksen spesial pada desain ini.

 

Gucci

Tidak absen hormati Tahun Baru Imlek, Gucci kembali bawa koleksi kapsul. Kali ini desainnya berkolaborasi dengan tokoh kartun Doraemon. Ada banyak pilihan, mulai dari T-shirt hingga tas, koleksi Gucci x Doraemon hadir dengan print si robot kucing, juga varian warna pink hingga merah.

 

Valentino

Upgrade lagi tas Valentino tahun ini untuk rayakan Lunar New Year. Dengan tema CNY “Pieces of Joy. A Roman Stud Special Selection”, Valentino tonjolkan signature stud-nya pada koleksi tas dan sepatu kulit yang hadir dalam palet warna pink, merah, dan gold.

 

Dior

Untuk merayakan tahun baru Kerbau Logam, Dior merilis koleksi kapsul pria yang merupakan kolaborasi Kim Jones dan Stussy. Koleksi yang terdiri dari hoodie, T-shirt, dan sweater ini menghadirkan motif signature Dior dalam warna navy, merah, dan putih yang berpadu dengan graffiti Stussy. Bisa dijadikan koleksi Dior edisi CNY ini sebagai hampers Imlek 2021 untuk ayah, saudara, atau teman pria.

0 Comments

Leave a Comment

Close