7 Rekomendasi Produk Dr.Jart+ Terbaik untuk Kulit Kering dan Jerawat

1785 Views 0 Comment

Pecinta K-Beauty maupun skincare enthusiast tentu sudah kenal brand skincare Korea Dr.Jart+. Ada sejak 2005, Dr.Jart+ memang dikenal sebagai brand skincare inovatif dan selalu ada dalam daftar produk skincare rekomendasi. Mungkin produk Dr.Jart+ terbaik ini jadi favoritmu juga?

Meski sudah masuk jajaran brand skincare Korea ternama, kepopuleran Dr.Jart+ semakin meroket berkat TikTok. Ya, #TikTokMadeMeBuyIt membuat produk-produk Dr.Jart+ viral. Semakin viral, semakin banyak orang yang penasaran ingin coba. Lihat juga produk kecantikan lain yang viral di TikTok.

Baru mau coba produk skincare Dr.Jart+? Atau sedang mencari skincare Korea yang bagus untuk permasalahan kulit? Ini beberapa rekomendasi produk Dr.Jart+ terbaik yang patut masuk rutinitas skincare harian.

 

Produk Skincare Dr. Jart+ Terbaik

Dr.Jart+ Cicapair™ Tiger Grass Color Correcting Treatment SPF 30

Inilah produk Dr.Jart+ paling sensasional. Ramai dicari di Google dan mendapat banyak view di TikTok sepanjang 2020, Color Correcting Treatment dari Dr.Jart+ dapat meredakan kulit merah iritasi, termasuk karena jerawat. Itu berkat kandungan centella asiatica yang berfungsi menenangkan.

Meski tekstur cream-nya terlihat cukup padat dan kental, saat diaplikasikan ke wajah ia akan “meleleh” sehingga mudah diratakan. Warna cream-nya yang kehijauan pun dapat menutupi kulit kemerahan. Membuatnya bisa dipakai sebagai moisturizer, primer, dan bahkan foundation ringan. Plus, sudah ada kandungan SPF di dalamnya. All in one!

 

Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum

Masih dari lini yang sama dengan Color Correcting Treatment, Cicapair Serum si produk Dr.Jart+ terbaik juga memiliki kandungan inti centella asiatica yang terkenal dapat menenangkan kulit iritasi, mengatasi jerawat, dan meratakan tekstur kulit. Diperkaya juga dengan sodium, potassium, calcium, dan magnesium, serum ini bagus untuk merawat kulit lelah. Di Republik Korea sendiri, serum Dr.Jart+ Cicapair masuk dalam jajaran serum paling populer dan best-selling. Harus coba.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Korea yang Bagus untuk Dapatkan Glass Skin

 

Dr.Jart+ Cicapair Tiger Grass Re.pair Cream

Pakai Cicapair Serum bersama Cicapair Cream agar kulit terjaga kelembapannya. Masih dengan kandungan superheronya, centella asiatica, Cicapair Cream juga dilengkapi dengan glycerine untuk mengembalikan kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier. Tak sekadar melembapkan, tapi juga menenangkan kulit dan meredakan kemerahan akibat jerawat.

 

Dr. Jart+ Ceramidin Cream

Yang punya masalah kulit kering bahkan sangat kering pun, Ceramidin Cream bisa membantu. Diperkaya dengan 5-Cera Complex, pelembap ini akan langsung memberi kelembapan pada kulit kering dan iritasi. Pelembap dengan konsistensi yang cukup padat ini juga dapat memperbaiki skin barrier sehingga dapat mengatasi kulit kasar dan gatal akibat kondisi kering. Ini adalah salah satu moisturizer best-seller Dr.Jart+, tidak salah jika disebut produk Dr.Jart+ terbaik.

 

Dr.Jart+ Ceramidin Liquid

Serum Korea terbaik favorit ini menggunakan ceramide untuk memperkuat pertahanan skin barrier yang sangat penting bagi kulit sensitif. Dengan pemakaian rutin, kulit menjadi lebih kuat dan menghasilkan kulit yang lebih kenyal dan cerah. Formula serum ini juga mengandung bahan-bahan “penenang”, seperti aloe vera, ekstrak licorice, plus panthenol untuk memperbaiki kondisi kulit yang kering dan pecah-pecah.

 

Dr.Jart+ Ceramidin Cream Mist

Lini Ceramidin memang masuk kategori favorit. Tidak terkecuali Cream Mist-nya, pelembap versi spray yang ringan untuk beri kelembapan instan kapanpun kulit terasa kering. Thanks to five types of ceramides. Poin plusnya, ini adalah cooling mist, yang artinya membuat kulit terasa segar saat menyemprotkannya. Cocok dipakai di cuaca panas Indonesia, terasa dingin dan segar, tapi melembapkan kulit.

 

Dr.Jart+ Cryorubber Moisturising Mask

Sebelum TikTok, masker wajah Dr.Jart+ dengan bentuk wajahnya yang aneh sempat sensasional juga di Instagram. Tidak seperti kebanyakan sheet mask, masker Dr.Jart+ ini menggunakan material serupa  rubber yang ternyata merupakan campuran clay dan ekstrak algae. Kemudian ‘rubber’ diinfus dengan serum hyaluronic acid untuk lembapkan kulit. Justru karena teksturnya yang seperti karet, masker ini mudah menempel dan mengoptimalkan penyerapannya di kulit.

Dari rekomendasi produk Dr.Jart+ di atas, mana favoritmu dan paling cocok dengan kulitmu?

0 Comments

Leave a Comment

Close