Makin Populer, 6 Produk Kecantikan yang Viral di TikTok Sepanjang 2020

1419 Views 0 Comment

Racun TikTok yang sangat dirasakan beauty enthusiast atau siapapun yang memperhatikan dunia makeup dan skincare sudah bisa dipastikan adalah #TikTokMadeMeBuyIt. Bukan soal video dance fashion, TikTok juga punya banyak konten video tentang produk kecantikan yang membuat kita ingin mencobanya. Tidak salah jika ada sebutan produk kecantikan viral di TikTok.

Tidak terlalu memperhatikan TikTok tapi penasaran dengan produk makeup dan skincare yang banyak dibicarakan di app tersebut? Tidak perlu browsing lewat hashtag populer di TikTok karena Beautified akan merangkumkan produk kecantikan viral di TikTok 2020 menurut hasil pengamatan Stylight (platform mesin pencari untuk beauty, fashion, dan desain). Dan perlu dicatat, jika lebih suka produk kecantikan global, you are on the right page.

 

Produk Skincare yang Viral di TikTok

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Brand skincare minimalis ini mendapat lebih dari 400% klik sepanjang 2020. Tidak heran, hampir semua produk The Ordinary selalu jadi favorit. Tidak terkecuali AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution yang banyak sekali mendapat video ulasan produk skincare di TikTok, plus harganya sangat affordable. Produk ini merupakan cairan peeling kombinasi AHA dan BHA untuk mengangkat sel kulit mati serta menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Baca juga: Rekomendasi Produk The Ordinary Terbaik untuk Setiap Jenis Kulit

 

CeraVe Daily Moisturizing Lotion

Tidak salah para dermatolog dan aesthetician merekomendasikan pelembap CeraVe. Di TikTok pun pelembap ini mendapat lebih dari 1000% klik, which is wow, produk skincare viral TikTok di 2020. Lotion tidak mengandung pewangi, tinggi akan hyaluronic acid dan ceramide untuk kelembapan ekstra, serta disukai hampir semua orang: inilah alasan kita juga harus mencobanya.

 

Dr. Jart+ Cicapair™ Tiger Grass Color Correcting Treatment SPF 30

Kulit wajah merah-merah karena iritasi dan jerawat, produk skincare yang sangat naik daun ini bisa jadi solusinya. Ramai dicari di Google dan mendapat banyak view di TikTok sepanjang 2020, Color Correcting Treatment dari Dr. Jart+ dapat meredakan kulit merah iritasi sekaligus menyamarkan warna merahnya agar tak terlihat. Itu berkat kandungan centella asiatica yang memang memiliki fungsi menenangkan.

 

Produk Makeup yang Viral di TikTok

e.l.f. Eyebrow Duo Brush

When your eyebrows matters, count on e.l.f Eyebrow Duo Brush yang dapat lebih dari 1000% klik di TikTok. Banyak video tutorial menggunakan kuas alis ini yang diklaim dapat menciptakan bushy brows. Bahkan kuas ini bisa dipakai juga untuk trend soap brows (menggambar alis dengan sabun batang dan kuas alis). Artinya, kuas e.l.f. ini memang sebuah magic.

 

NYX Vivid Brights Liner

 

Trend eyeliner dengan warna-warna neon terang viral di TikTok dengan jumlah klik naik hingga 351%. Cobalah recreate makeup look ini dengan menggambar graphic eyeliner dengan NYX Vivid Brights Liner yang hadir dengan beragam warna neon.

 

Tarte Shape Tape Concealer

Ada banyak concealer bagus di pasaran, tapi jika ingin mempercayakannya pada TikTok, Tarte mendapat lebih banyak hati. Concealer Tarte banyak dipakai untuk menutupi lingkar hitam mata, dengan jumlah klik 369% sepanjang tahun. Bisa bayangkan betapa banyak video tutorial makeup di TikTok yang memperlihatkan concealer favorit ini? Saatnya mencoba (atau mungkin sudah jadi favoritmu?).

0 Comments

Leave a Comment

Close