6 Warna Lipstik yang Elegan dan Sophisticated untuk Pesta

49 Views 0 Comment

Untuk acara-acara formal dan glamor, sebenarnya warna lipstik apa yang paling cocok? Merah? Tidak perlu ditanya, lipstik merah sudah pasti jadi urutan teratas yang paling mempresentasikan makeup glamor ke pesta. Selain itu? Pilihannya banyak sebenarnya. Tinggal bagaimana kita menyerasikannya dengan makeup mata. Sebagai inspirasi, mari lihat pilihan warna lipstik untuk pesta. Bisa dicontek untuk pesta Natal dan pesta Tahun Baru nanti.

 

Classic Red

Amber Heard

Pertama yang perlu disebut tentu saja lipstik merah. Warna merah yang bold dan elegan ini memang paling versatile. Sepulas lipstik merah saja sudah sangat mengubah penampilan jadi party-ready. Untuk lipstik merah, kita bisa padukan dengan makeup mata romantic retro yang matte atau soft shimmery brown shadow.

Try: MAC Retro Matte Lipstick in Ruby Woo

Baca juga: Lipstik Merah High-End Terbaik untuk Kulit Warm dan Cool

 

Coral

Naomi Watts

If you’re kind of bored dengan lipstik merah, alternatif lain lipstik untuk pesta yang tidak kalah sophisticated adalah lipstik warna coral. Bahkan, lipstik coral jadi favorit selebriti di red carpet. Sama halnya seperti merah, coral lipstick adalah warna klasik yang timeless dan versatile, namun lebih modern, terutama jika dipasangkan dengan fancy dress.

Try: Chanel Rouge Allure Ink Fusion in True Red (Dapatkan di Butik Chanel Beauty Indonesia)

Baca juga: Lipstik Coral Favorit Red Carpet Emmy Awards 2019, Wajib Punya

 

Fuchsia

Gemma Chan

On the pink side, cobalah warna bold dengan nuansa berry seperti lipstik warna fuchsia. Beri kesan edgy dengan menambahkan silver eye makeup. And your makeup is perfect.

Try: Charlotte Tilbury K.I.S.S.I.N.G. in Velvet Underground

 

Cranberry

Rita Ora

A swipe of a dramatic lip color like the matte cranberry shade is all you need to make an everyday look feel party-ready. Pasangkan dengan silver shadow untuk menambah kesan glamor yang tak terbantahkan.

Try: Pat McGrath’s MatteTrance Lipstick in McMenamy

 

 

Glossy Lips

Lady Gaga

Tidak suka matte, lip gloss juga jadi pilihan warna bibir untuk pesta. Bibir dengan efek glossy akan beri efek berkilau yang menambah kesan mewah pada makeup. Pakai lip gloss dengan makeup mata yang melibatkan XXL eyelashes.

Try: Marc Jacobs Beauty Enamored Hydrating Lip Gloss Stick in Mocha Choco-lata!

Baca juga: Rekomendasi 5 Lip Gloss Terbaik untuk Bibir Lembap dan Sehat

 

Nude Lips

Gigi Hadid

Selain merah, warna lipstik lainnya yang tergolong esensial untuk pesta adalah nude. Agar tak terlihat pucat, pasangkan nude lips dengan frosty eye dari gradasi eyeshadow warna silver dan gunmetal. Pretty!

Try: NARS Audacious Lipstick in Barbara

0 Comments

Leave a Comment

Close