6 Skincare dan Makeup Best-Seller Wajib Punya Jika Enggan Coba-coba

1569 Views 0 Comment

Ada banyak pilihan produk skincare dan makeup di pasaran. Saking banyaknya, memikirkannya pun sudah cukup buat kepala berputar. “Pilih yang mana?” Jika tak suka coba-coba, tidak mau terperangkap dalam proses ‘trial and error’ yang tidak menentu, atau ingin cari aman dengan sticking to the basic, well, ada pilihan produk kecantikan best-seller dengan label cult-favorite. Artinya produk skincare dan makeup ini telah menjadi holy grail products banyak orang – seperti produk wajib punya. Berikut enam produk skincare dan makeup best-seller cult-favorite yang siap berdiri setia in your beauty vanity.

 

Produk Skincare Best-Seller Wajib Punya

SK-II Facial Treatment Essence

Produk skincare favorit sepanjang masa, seperti tidak pernah turun dari tahtanya. Thanks to Pitera complex. Essence dengan tekstur cair berupa air ini mengandung Pitera atau fermentasi jamur yang ditemukan pada sake Jepang. Inilah kandungan utama yang membuat kulit halus dan awet muda.

 

Estée Lauder Advanced Night Repair

Diinfus dengan kafein, vitamin E, squalene oil, dan probiotic, serum ini akan memperbaiki tekstur kulit selama kita tidur. ChronoluxCB™ Technology pada serum Estée Lauder akan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Best used in night time.

Baca juga: 10 Serum Anti-Aging Terbaik untuk Lawan Keriput dan Garis Halus

 

Skinceuticals C E Ferulic

Dalam satu botol serum favorit selebriti Hollywood ini terdapat 15% vitamin C (L-ascorbic acid), 2% phloretin, and 0.5% ferulic acid. Paduan vitamin C dan E pada serum ini bermanfaat mengurangi kerutan, memudarkan noda hitam, dan menjaga kulit dari stress.

 

Produk Makeup Best-Seller Wajib Punya

Yves Saint Laurent Beauty Touche Éclat

“Highlighting concealer”. How we love multi-purpose product. Formula pada concealer ini membuatnya dapat menutupi kekurangan di wajah dengan tingkat coverage tinggi, di saat yang sama ia bekerja pula sebagai highlighter untuk memberi dimensi pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan.

 

Nars Blush in Orgasm

Dari kategori blush, shade Orgasm adalah yang paling best-seller dari Nars (dan sudah jadi favorit kita juga?). Warna blush ini jadi andalan bagi siapapun karena memberi rona yang sempurna di semua warna kulit – seperti rona wajah natural setelah berolahraga atau berjemur di pantai. Cantik.

 

MAC Lipstick in Ruby Woo

Bicara soal lipstik merah, Ruby Woo akan selalu jadi juara dan paling ikonik dalam kategori lipstik merah. Warna merahnya cocok untuk warna kulit apa saja, baik warm atau cool undertone. Teksturnya sangat matte dan kering. Tidak heran shade MAC best-seller ini jadi lipstik wajib punya.

Next, Lipstik Merah High-End Terbaik untuk Kulit Warm dan Cool

0 Comments

Leave a Comment

Close