Momen tahun baru biasanya diasosiasikan dengan rangkaian resolusi tahun baru atau daftar pencapaian diri yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun ini, mengapa tak buat sesuatu yang berbeda dengan menciptakan daftar resolusi terbaru dari sisi kecantikan? Yuk, buat tahun 2019 jadi spesial dengan memasukkan beberapa hal-hal baru yang belum pernah kamu coba dalam beauty resolution-mu!

Why Not Try: New Eyeliner Color

Coba pikirkan, sudah berapa lama kamu menggunakan eyeliner hitam sebagai makeup mata? 5 tahun? 7 tahun? Hmm… Artinya, sudah saatnya mencoba sesuatu yang baru! Yuk, pilih eyeliner berwarna yang bisa buat hari-harimu jadi lebih ceria!

Kenapa tidak coba Chanel Stylo Ombre et Contour warna Rouge Noir? Cream eyeliner atau kohl yang bisa merangkap jadi eyeshadow dalam warna burgundy ini bisa jadi opsi unik untuk mengganti eyelinerhitammu! Bila kamu merasa belum yakin menggunakan warna burgundy pada garis mata, coba warna Electric Brown, warna milk chocolate dengan undertone merah yang lebih natural dan aman. Selamat mencoba!

Why Not Try: New Eyelash Treatment

Tahun 2018 seperti tahun sebelumnya adalah tahun eksisnya eyelash extension. Sayangnya, penggunaan eyelash extension dalam waktu panjang tanpa jeda bisa buat bulu mata rontok dan mengurangi volume bulu mata asli.

Oleh karena itu, awal tahun ini hentikan dulu penggunaan eyelash extension dan percantik bulu matamu dengan treatment eyelash liftEyelash lift adalah perawatan melentikkan bulu mata tanpa sambungan. Bulu mata dilentikkan dengan teknik serta cairan keratin khusus. Hasilnya? Bulu mata kamu jadi lebih lentik, terlihat lebih tebal dan tampilan mata jadi lebih segar. Treatment ini lebih aman bagi bulu mata karena cairan keratinnya tidak mengandung paraben maupun formaldehyde. Selain itu, eyelash lift tahan hingga 8 minggu, hal yang tidak mungkin kamu dapatkan dengan eyelash extension!

Eyelash Lift sudah bisa kamu coba di berbagai lash salon, salah satunya di Everlash. Silahkan cek http://www.everlash.co.id untuk info lebih lanjut!

Why Not Try: New Skincare Ingredients

Tidak hanya koleksi sepatu atau pakaian yang perlu diperbaharui. Rangkaian skincare pun perlu dirotasi, ditambah atau dikurangi sekali-sekali agar khasiatnya tetap baik untuk kulit.

Tahun ini, kamu bisa coba memasukkan tekstur oil pada perawatan kulitmu. Ya, face oil memiliki berbagai manfaat baik untuk kulit, lho, contohnya kandungan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Tidak hanya itu, face oil memiliki daya serap yang baik untuk membantu memaksimalkan daya kerja serum atau moisturizer yang kamu gunakan setelahnya.

Pastikan face oil yang kamu gunakan ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Face oil yang mengandung essential fatty acid seperti Drunk Elephant Virgin Marula Face Oil, tidak akan merangsang timbulnya jerawat, membantu melembapkan kulit dan bisa memudarkan noda bekas jerawat!

Why Not Try: New Haircut

Gaya rambut adalah salah satu zona aman bagi para wanita yang sulit untuk ditembus. Kebanyakan wanita sudah takut terlebih dahulu untuk mengubah gaya rambut karena khawatir hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Well, gaya rambut baru tidak selalu harus ekstrem. Cukup minta potongan bob yang praktis dan klasik pada hairstylist langganan untuk beri sensasi baru pada penampilanmu! Kamu bisa pilih short bob yang quirky atau long bob yang lebih simpel. Masih ingin mempertahankan rambut panjangmu? Tidak masalah, beri sentuhan berbeda dengan memotong poni saja. Wispy bangs akan cantik untuk wajah lebar, poni lurus untuk kamu yang edgy atau side swept bangs untuk si feminin. Atau kamu juga bisa mencoba inspirasi trend gaya rambut 2019 untuk wajah barumu.

Why Not Try: New Wellness Activity

Beauty resolution tidak berhenti hanya pada makeup atau skincare tapi juga pada rutinitasmu dalam menjaga inner beauty! Kehidupan kota besar yang bergerak dengan cepat tidak hanya buat tubuh lelah namun juga mental. Maka dari itu, kembalikan inner peace-mu dengan mengikuti aktivitas self-care untuk menyeimbangkan kadar stres.

Bila biasanya fokus kamu ada pada kebugaran fisik dengan rutin mengikuti kelas spinning atau running tiap akhir minggu dengan sport squad-mu, maka tahun ini mari lebih peduli pada kesehatan mental dengan mengikuti kelas meditasi atau yoga. Coba Sana Studio, Asmaradana Sanctuary, atau Gudang Gudang untuk yoga, dan L’Ayurveda atau Rumah Remedi untuk kelas meditasi.

Nah, selamat mencoba dan semoga tahun barumu menyenangkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *