5 Produk Best-Seller Kat Von D yang Sekarang Bernama KVD Vegan Beauty

919 Views 0 Comment

Berita baru untuk beauty community, terutama bagi penggemar brand kosmetik Kat Von D. Katherine von Drachenberg atau biasa dikenal Kat Von D telah meninggalkan brand kosmetik yang didirikannya. Setelah 12 tahun, wanita yang awalnya merupakan pemilik tattoo shop hingga menjadi reality star dan beauty founder ini telah menjual kepemilikan brand Kat Von D kepada Kendo (perusahaan yang memproduksi Fenty Beauty dan Marc Jacobs Beauty).

Dengan ini, ia sudah tidak terlibat lagi pada lini kosmetik vegan dan cruelty-free tersebut. Nama brand Kat Von D pun telah diubah menjadi KVD Vegan Beauty. Sementara itu, Kat Von D sendiri akan fokus dengan brand sepatu vegan miliknya dan mempersiapkan album musik terbaru. “Turun panggung” dari bisnis kecantikan tak berarti berhenti berkarya baginya (dan mungkin semakin bersinar?).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KVD Vegan Beauty (@kvdveganbeauty) on

Mengingat sang founder sudah lepas tangan, kira-kira akan seperti apa produk-produk keluaran terbaru KVD Vegan Beauty? Karena Kendo yang mengambil alih, rasanya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bisa dipastikan tetap bagus. Jika sudah lama jadi menyukai produk Kat Von D, tentu akan tetap setia meski telah berganti nama.

Selama 12 tahun berjalan dengan brandnya, Kat Von D telah menciptakan produk kosmetik bagus yang selalu mendapat ulasan rating bintang lima, muncul di segmen favorit beauty blogger dan influencer, serta difitur sederet majalah kecantikan ternama. Produk yang mana? Mari simak. Jika belum pernah coba, ini saatnya masukkan 5 produk best-seller mereka ke wish list untuk dibeli nanti.

 

Tattoo Liner

One of the best eye liner in the market, they say. Tentu ada alasannya. Pertama, formulanya waterproof dan smudge-proof. Kedua, brush tip-nya memudahkan menggambar garis yang presisi. Ketiga, vegan dan cruelty-free, dengan kata lain tidak mengandung unsur hewani. Tiga poin ini bukankah yang kita damba dari sebuah eyeliner?

 

Shade + Light Refillable Face Contour Palette

Contouring tidak pernah semudah ini dengan Shade + Light Refillable Face Contour Palette. Tekstur powder-nya yang halus dan silky sangat mudah diratakan. Pilihan shade highlighter dan contour-nya pun dapat di-mix untuk dapatkan shade yang sempurna di wajah. Beautified selalu temukan produk ini di video Get Ready With Me. Jika banyak beauty vlogger pakai, artinya memang benar-benar bagus.

 

Lock-It Foundation

Kat Von D dikenal dengan kosmetiknya yang tahan lama, tidak terkecuali dari kategori foundation. Hasilnya yang matte (tapi tidak flat) dapat bertahan hingga 24 jam dan bersifat waterproof sekaligus transfer-resistant. Soal coverage? Medium to full coverage untuk tampilan wajah flawless. Tidak heran jika foundation vegan ini jadi produk best-seller selama enam tahun terakhir (dan masih berlanjut).

Baca juga: 3 Tips Pakai Foundation untuk Hasil Natural Seperti Kulit Wajah

 

Everlasting Liquid Lipstick

When it comes liquid matte lipstick, Everlasting Liquid Lipstick dari Kat Von D selalu jadi salah satu yang banyak ditunjuk sebagai terbaik. Lipstik ini sendiri jadi produk best-seller nomor #1 di Kat Von D karena daya tahannya yang memukau. Saat diaplikasikan, cair seperti lip gloss, namun akan berubah matte dan awet saat kering. Ada 40 pilihan shade dengan warna yang super intens. Pecinta lipstik harus coba.

 

Shade + Light Eye Contour Palette

Dengan pilihan shade yang bagus untuk warna kulit warm, cool, dan netral, palette ini terdiri dari base, contour, dan highlighter. Lengkap! Jadi, dalam satu palette ini bisa sekaligus dipakai untuk mata dan wajah. Pilihan shade-nya dapat menegaskan fitur wajah dan memberi efek lebih dalam pada mata. Shade-shade seperti inilah yang klasik dan tidak pernah salah. Worth investing.

0 Comments

Leave a Comment

Close