Memasuki musim gugur berarti sudah waktunya untuk menyimpan makeup bernuansa musim panas sementara waktu. Ingin tahu warna eyeshadow palette terbaik yang akan trend musim ini? Coba simak beberapa pilihan eyeshadow palette terbaik yang pastinya akan jadi sahabat baru kamu untuk mengaplikasikan tren makeup Fall/Winter 2018!

ANASTASIA BEVERLY HILLS Sultry Eyeshadow Palette

Eyeshadow palette yang baru saja dilansir tanggal 25 September lalu ini memang membuat penasaran para penggemarnya. Brand yang ikonis dengan beragam produk matte finished-nya, kini hadir dengan eyeshadow palette terbaru yang menonjolkan warna metalik!

Hadir dalam 14 warna dengan kombinasi hasil akhir (matte dan metalik), palet ini didominasi oleh nuansa warna musim gugur. Di antara warna netral cokelat, bronze dan grey, ada satu warna pinkish coral yang terlihat mencolok, yaitu Bloom. Menurut Claudia Norvina Soare, brand president dari Anastasia Beverly Hills, warna ini dihadirkan untuk menyeimbangkan warna dingin lainnya dari palet ini.

Baca juga : Manfaat Toner untuk Wajah & Kulit Kamu

URBAN DECAY Naked Cherry

Setelah sukses dengan beragam rangkaian Naked series-nya, sekarang Urban Decay menyuguhkan sebuah palet terbaru bernama Naked Cherry. Eyeshadow palette terbaru ini juga ternyata akan menggantikan Naked Palette, atau yang biasa dikenal dengan Naked 1. Selain ingin terus berevolusi, warna-warna dalam Naked Cherry ini telah dikurasi sehingga tetap up to date dengan trend kecantikan.

Walau memiliki warna yang lebih pop dibanding Naked 1, 12 rangkaian warna dari palet ini tetap terlihat lembut saat dikenakan. Teksturnya pun beragam, mulai dari soft matte hingga metalik. Di palet terbaru ini, kamu bisa menemukan warna creamy ivory, hingga black cherry yang super intens. Kalau kamu ingin mengaplikasikan trend warna Fall Winter 2018, coba lirik Bing, eyeshadow matte dengan warna deep mauve yang seksi. Jika kamu lebih suka eyeshadow yang memiliki efek shimmer, coba aplikasikan Drunk Dial dengan warna metallic burgundy untuk menciptakan tampilan smoky eyes.

PAT MCGRATH LAB Bronze Seduction Mothership V Eyeshadow Palette Terbaik

Kalau kamu penggemar berat makeup, pasti sudah tidak asing lagi dengan Pat McGrath! Setelah sukses dengan beragam rangkaian makeup-nya sendiri, Pat McGrath kini menghadirkan eyeshadow palette terbaru. Bronze Seduction Mothership V Eyeshadow Palette ini memiliki pilihan warna yang sangat pas untuk tampilan makeup Fall Winter 2018.

Selain menampilkan 10 kombinasi warna, palet ini memiliki formulasi yang hibrid, yaitu cream-infused powder. Formulasi ini yang akan membuat pigmen eyeshadow lebih mudah dibaurkan dan diaplikasikan, serta terasa lebih lembut di kelopak mata. Palet ini punya warna warm terracottaaubergine, taupe, deep mahogany, peach gold, hingga illuminating beige untuk mempercantik tampilan kamu. Bonusnya? Packaging-nya juga super menggemaskan untuk dikoleksi!

DOSE OF COLORS Desi x Katy Collection Round 2

Sukses dengan kolaborasinya yang pertama, kini Desi Perkins dan Katy Degroot kembali berkolaborasi dengan Dose of Colors untuk melansir beberapa produk makeup, salah satunya adalah eyeshadow palette terbaru bernama Friendcation!

Eyeshadow Palette dengan 10 warna pilihan ini memang didedikasikan buat kamu yang ingin pergi berlibur. Karena memiliki eyeshadow dengan hasil akhir dari matte hingga super shimmer, kamu bisa mendapatkan beragam gaya makeup yang berbeda. Kalau ingin tampilan lebih natural, tinggal sapukan warna eyeshadow berformula matte, lalu untuk tampil lebih glamor, tinggal poles eyeshadow yang memiliki serbuk shimmer. Warnanya juga bisa dibilang cukup unik, karena eyeshadow dengan tambahan shimmer di dalamnya ini memiliki pantulan cahaya yang menarik. Seperti misalnya, saat kamu menyapukan warna A Moment yang biru pada kelopak mata, maka saat terpapar cahaya warnanya akan menjadi keunguan, lho.

 COLOURPOP Good Sport Pressed Powder Eyeshadow Palette Terbaik

Kalau kamu suka mengoleksi produk limited edition, maka palet yang satu ini juga harus masuk ke dalam daftar belanjaan. 12 pilihan warna eyeshadow yang memiliki kombinasi warna netral dengan nuansa ungu, kuning dan hijau ini akan menghasilkan warna riasan mata yang menggoda. Kamu bisa menciptakan riasan mata bergaya smoky dengan memadukan beragam warna, mulai dari metallic warm champagne, matte dusty purple, hingga metallic icy moss.

Baca juga : 5 Kolaborasi Brand Kosmetik Korea Dengan Artis Korea

MAC Qween Supreme Palette

Untuk kamu yang penggemar tampilan mata bling-bling, palet terbaru dari MAC ini bisa jadi pilihan tepat. Terdiri dari 8 eyeshadow serta 1 highlighter yang semuanya kaya akan sentuhan metalik, palet ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara di malam hari, atau bahkan memberikan tampilan statement saat ke kantor. Powder pressed eyeshadow di dalamnya memiliki formula baru yang lebih creamy, lembut, serta memiliki pigmentasi tinggi saat diaplikasikan. Pada palet ini kamu akan menemukan warna eyeshadowmetalik yang lembut seperti light rose gold, hingga warna yang intens seperti blackened grey dengan sentuhan silver pearl, serta highlighter cantik berwarna light cream beige.

Nah, dari kelima pilihan palet ini, mana sih yang paling kamu suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *