Minat konsumen terhadap produk kecantikan hingga artis Korea makin meningkat akhir-akhir ini. Melihat peluang besar tersebut, kini banyak brand kosmetik korea ternama di pasaran yang berkolaborasi dengan artis Korea favorit kamu. Bisa dibayangkan bagaimana serunya jika salah satu artis idolamu sebagai ambasador mereka. Apakah kamu akan melewatkannya begitu saja tanpa rasa penasaran? Nah, berikut ini adalah beberapa kolaborasi dunia kecantikan atau kosmetik korea dengan artis Korea yang pantang kamu lewatkan!

1. Innisfree x Wanna One

Nama Innisfree tentu tak asing bagi pecinta lip tint. Namun brand yang selalu ramai dikunjungi oleh pecinta kosmetik dan perawatan kulit ini pun terkenal dengan pilihan masker warna-warni dengan harga terjangkau.

Yang menarik, masker bernama Jeju Volcanic Color Clay Mask ini sukses menggandeng boyband asal Korea, Wanna One. Ya, Wanna One telah dipilih sebagai spokesmodel mereka!

Untuk mendapatkan Brand kosmetik Korea Innisfree kamu bisa mengunjungi gerai Innisfree seperti di Senayan City, Gandaria City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, dan Central Park.

Kosmetik Korea Innesfree

2. Etude House x Red Velvet

Etude House, brand asal Korea yang sangat girly ini menjadi salah satu produk yang memiliki banyak peminat. Produk terfavorit brand ini tidak hanya terletak pada pensil alis, namun juga maskara dan cushion-nya.

Ternyata, pada tahun 2018 ini, Etude House memercayakan Red Velvet untuk berkolaborasi sebagai Brand Ambassador produk yang sarat dengan nuansa pink dan ungu tersebut. Kamu pasti penasaran ingin mencoba berbagai warna lipstik terfavorit Red Velvet ‘kan?

Kosmetik Korea Red Valvet

3. Nature Republic x EXO

Brand yang baru saja membuka gerainya di Gandaria City ini mengajak EXO untuk berkolaborasi. Para penggemar EXO, siap-siap untuk memilih masker dengan wajah idolamu pada packaging produk. Tak hanya kulit wajah terasa lembap dan segar terawat, tapi hatimu pun akan berbunga-bunga mengoleksi seluruh wajah band idola.

Kosmetik Korea Nature Republic

4. VT x BTS Collagen Pact

VT telah mengeluarkan collagen pact, yang memiliki kemasan hampir dengan cushion yang biasa kamu pakai sehari-hari. Yang menarik, produk ini dilengkapi dengan SPF 50! Tak hanya membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, produk ini pun membantu mencerahkan, melembapkan, serta menjaga kulit dari penuaan dini.

Setelah merawat dan merias wajah dengan VT, kamu pun bisa memandangi sederet pria Korea tampan personel BTS yang terpampang jelas di bagian depan kemasan kotak produk.

Kosmetik Korea VT

5. Sulwhasoo x Song Hye Kyo

Artis Korea ini sebenarnya sudah lama dekat dengan Laneige. Namun, setelah 10 tahun, siapa sangka jika wanita cantik ini pindah ke lain hati? Eits, jangan kesal dulu! Ternyata Song Hye Kyo didaulat untuk menjadi wajah baru Sulwhasoo. Kedua brand kecantikan ini masih berada di bawah payung yang sama yaitu Amore Pacific.

Song Hye Kyo sengaja dipilih oleh Sulwhasoo karena ia dinilai dapat membantu brand yang terkenal dengan kandungan ginseng pada setiap kandungan produk mulai dari night cream hingga day cream ini untuk menyebarkan filosofi harmonisasi tradisional dan modern ke seluruh dunia.

Kosmetik Korea Suwhasoo

5. Laneige x Kim Yoo Jung

Setelah Song Hye Kyo turun tahta, kini produk asal Korea Selatan ini menggandeng artis korea yang tak kalah cantik, Kim Yoo Jung. Wanita yang baru berusia 18 tahun ini selain terkenal berkat lakonnya di berbagai judul drama Korea, ia pun dipuja karena memiliki kulit sehat dan minim make up.

Baca juga : 5 Jenis Olahraga Ringan Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Tak hanya memperkenalkan produk perawatan kulit terbaru Laneige. Wanita cantik ini pun sukses memperkenalkan Stained Glasstick pada Mei lalu. Konon, produk ini laris dijual dalam waktu 30 menit saja!

Laneige

Tak Kalah Seru!

Apa jadinya jika produk perawatan kecantikan berkolaborasi dengan mie instan Korea super-pedas: Samyang? Apakah menjadi lipstik rasa Buldak Spicy Chicken Ramen?

Ternyata tidak. Kolaborasi antara dua brand kosmetik korea dan kuliner ini ditekankan pada kemasan produk dengan ciri khas Buldak Spicy Chicken Ramen. Karakter ayam yang menggemaskan dengan dominasi warna merah dan hitam hadir pada koleksi terbatas Tonymoly.

Koleksi kosmetik korea yang sudah mulai dijual bulan September ini memiliki range harga 3.000-12.000 Won atau sekitar Rp40.000 hingga Rp159.000 saja.

Kosmetik Korea Samyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *