Destinasi Wisata: Grand Hyatt Terbesar Se-Asia Pasifik di Jeju Korea

72 Views 0 Comment

Jika ada kesempatan dan memungkinan, tidak ada salahnya liburan ke Republik Korea. Tapi, harus ikuti aturan dua minggu karantina mandiri di sana selama pandemi. Atau jadikan rencana terlebih dahulu, baru pergi setelah pandemi berakhir. Ke Korea Selatan, destinasi wisata yang wajib dikunjungi tentu saja Pulau Jeju. Lalu, menginaplah di Grand Hyatt Jeju yang merupakan hotel Hyatt terbesar di Asia Pasifik untuk pengalaman liburan yang lebih berkesan.

 

Grand Hyatt Jeju Terletak di Jantung Kota Jeju

Inilah alasan mengapa kita perlu menginap di hotel terbesar ini:

  • Hanya perlu 10 menit berkendara dari Jeju International Airport. Juga 15 menit dari pelabuhan untuk mencapai hotel mewah bintang lima ini.
  • Keluar dari hotel, kita bisa jalan kaki ke pusat perbelanjaan dan kuliner, seperti Pasar Dongmun Jeju dan Jalan Nuwemaru.
  • Mau keliling Pulau Jeju pun mudah. Dengan taksi atau bus, jalan depan hotel mengarah ke distrik Seogwipo (bagi yang ingin ke tepi pantai). Juga mudah ke situs warisan UNESCO, seperti Cagar Alam Gunung Hallasan, Tabung Lava Geomunoreum, dan Gunung Berapi Kerucut Seongsan IIchulbong.

Lokasi Grand Hyatt Jeju yang strategis mempermudah akses ke setiap sisi Pulau Jeju. Eksplorasi tempat wisata, pusat perbelanjaan dan kuliner, toko-toko, restoran, maupun cafรฉ Instagramable di sana pun jadi lebih menyenangkan.

 

Grand Hyatt Jeju adalah Hotel Hyatt Terbesar di Asia Pasifik

Menginap di Grand Hyatt Jeju tentulah istimewa karena hotel ini adalah hotel Hyatt terbesar di Asia Pasifik. Juga terbesar di Republik Korea, mengalahkan Lotte World yang sebelumnya jadi hotel terbesar di pulau itu. Bahkan dikatakan Grand Hyatt Jeju adalah hotel Hyatt terbesar kedua di dunia.

Grand Hyatt Jeju memiliki 1.600 kamar, 14 restoran dan bar yang berbeda, infinity pool terluas di Pulau Jeju, dua spa premium, dan delapan ruang serbaguna. Ada juga ruang ritel khusus bernama HAN Collection yang memamerkan koleksi lebih dari 200 desainer fashion dan brand Korea. Plus, kasino khusus untuk wisatawan asing.

Setiap kamar dan suit pun menawarkan pemandangan Gunung Halla yang merupakan gunung tertinggi di Korea Selatan, dimana interior-nya hadir dengan gaya mewah beraksen seni Korea modern. Untuk Presidential Suite, hadir dengan luas 260 meter persegi, lengkap dengan dua kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan terpisah, ruang pijat dan ruang sauna, serta layanan pelayan pribadi.

Perlu dicatat juga, ada Grand Club yang merupakan Grand Hyatt club lounge terbesar di Asia Pasifik. Grand Club hadirkan ruang publik berupa Library, Dining Hall, dan Living Room. Tamu suite dan anggota World of Hyatt dengan status Globalist akan mendapatkan akses gratis ke lounge untuk menikmati pemandangan kota yang indah ditemani minuman sepanjang hari, sarapan, koktail malam, dan layanan check-in pribadi.

 

Grand Hyatt Jeju Sajikan Hidangan Kuliner dari Berbagai Negara

Tak perlu keliling dunia untuk berwisata kuliner. Dalam satu hotel pun kita bisa nikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai negara, mulai dari Korea, Tiongkok, Asia Tenggara, hingga Italia. Diingatkan kembali, Grand Hyatt Jeju punya 14 restoran berbeda, jadi ada banyak pilihan menu hidangan yang bisa kita cicipi selama menginap di hotel ini.

 

Pengalaman Spa Terbaik di Grand Hyatt Jeju Korea Selatan

Pulau Jeju bisa dikatakan adalah Pulau Bali-nya Republik Korea. Liburan ke sana, wajib hukumnya dapatkan pengalaman spa terbaik menggunakan bahan-bahan Korean beauty yang diambil dari alam pulau. Saat di sana nanti, manjakanlah diri dengan Korean Jjimjil Spa yang memberikan perawatan body scrub tradisional Korea hingga peremajaan kulit menggunakan tanah liat merah di ruang terapi khusus. Ada juga treatment dengan teknologi kosmetik di Rosebay Spa bergaya Eropa yang wajib dicoba.

Mendambakan liburan mewah jet setter dengan dikelilingi alam yang asri dan gaya hidup Korea modern, Grand Hyatt Jeju adalah hotel yang tepat untuk menginap. Segera rencanakan liburan ke Republik Korea dan Pulau Jeju dari sekarang. Lalu, book kamar di Grand Hyatt Jeju untuk pengalaman liburan yang semakin berkesan.

Next, St. Regis Hong Kong, Rekomendasi Hotel di Hong Kong

0 Comments

Leave a Comment

Close