5 Ide Hadiah Mewah Akhir Tahun Paling Versatile untuk Beauty Lovers

59 Views 0 Comment

Sudah akhir tahun, saatnya menyiapkan hadiah mewah untuk teman, keluarga, kerabat, atau bahkan diri sendiri sebagai self-reward. Acara spesial Natal dan Tahun Baru hanya datang setahun sekali, hadiah produk kecantikan premium tentu berkesan, terutama untuk kita dan mereka pecinta beauty. Bingung kado apa? Berikut Beautified berikan ide hadiah luxury beauty paling versatile untuk akhir tahun.

 

Maison Francis Kurkdijan Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum

Parfum yang banyak dibicarakan di TikTok ini memang semewah itu, sehingga semua pecinta parfum sebaiknya punya. No wonder parfum favorit Nagita Slavina jadi parfum paling banyak dicari 2022. Aroma mewahnya begitu dicintai. Perpaduan jasmine, saffron, cedar, fir resin, dan amberwood yang hangat memberikan wangi enak di semua orang. Sekali semprot langsung beri kesan elegan dan sophisticated. Bagi yang sudah punya parfumnya, bisa juga beri versi body oil yang dibuat dari komposisi apricot, macadamia, dan argan oil. Body oil-nya “ditaburi” bubuk emas 24 karat untuk tampilan kulit mulus dan bersinar selayaknya emas. Mewah!

 

Chanel Les 4 Ombrés Tweed Eyeshadow Palettes

Jika tweed Chanel adalah outfit favorit, sekarang kita juga bisa memasukkan elemen tweed ke dalam rutinitas makeup. Chanel mengeluarkan eyeshadow palette limited edition dengan quad yang diemboss bertekstur tweed ikoniknya. Eyeshadow palette ini mudah dipakai, dengan rich fall hue untuk menciptakan monochromatic look dan sultry smoky eye. Formulanya pun pigmented, dengan variasi hasil matte, satin, dan metalik. Yang membuatnya semakin istimewa, setiap palet hadir dengan tweed pouch which makes it worth every penny.

Belanja produk kecantikan Chanel di butik Chanel Indonesia.

 

Hèrmes Matte Lipstick

Sudah ada di koleksi atau masih jadi wish list, tas Birkin memang idaman sekali. Sekarang lengkapi beauty wardrobe dengan Birkin versi lipstik sebagai hadiah akhir tahun. Koleksi lipstik Rouge Hèrmes dengan hasil matte terinspirasi dari tas Birkin ikoniknya. Lembut di bibir, selembut tekstur kulit tas. Pilihan shade-nya pun bagus untuk semua warna kulit. Packaging-nya membawa konsep refill yang eco-friendly. Material metal yang digunakan sama dengan hardware pada tas Birkin, yang artinya lipstik ini memang membawa kemewahan Hèrmes.

Baca juga: 13 Brand Kecantikan High-End dari Label Desainer Mewah

 

Yves Saint Laurent Libre Perfumed Body Balm

Sesemprot parfum tentu beri sentuhan menawan pada outfit. Tapi cobalah tebar wangi dalam format berbeda dengan body balm Yves Saint Laurent. Menggabungkan aroma signature parfum Libre dan manfaat melembapkan body moisturizer-nya, bisa dipastikan wangi terpancar dari seluruh tubuh yang lembap. Balm-nya sendiri memiliki kandungan sweet almond oil dan shea butter dengan kekuatan ekstra melembapkan. Sementara wanginya beraroma floral dengan notes, seperti tangerine, neroli, jasmine sambac, white musk, dan vanilla. Pengalaman pakai body balm jadi terasa sangat mewah!

 

Dior Vernis Gel Shine & Long Wear Nail Lacquer

Pertimbangkan hadiah akhir tahun berupa cat kuku Dior untuk sahabat (atau dirimu sendiri) pecinta fresh manicure atau nail art. Cat kuku Dior ini memiliki pilihan warna yang terinspirasi dari warna garmen yang dipamerkan di runway Dior. Pilihan paling versatile, coba shade terkenalnya “Rouge 999” yang matching dengan versi lipstiknya yang bernama sama. Ini adalah shade merah timeless that can go with any outfit. Of course, it’s universally flattering on everyone.

Baca juga: Lipstik Merah High-End Terbaik untuk Kulit Warm dan Cool

0 Comments

Leave a Comment

Close