10 Merk Foundation yang Bagus dengan Pilihan Shade Terbanyak

2196 Views 0 Comment

Memilih warna foundation yang pas dengan warna kulit wajah memang perlu waktu dan usaha. Pakai trik mencampur dua warna foundation atau menggelapkannya dengan bronzer memang bisa dilakukan. Namun, kalau bisa pakai satu foundation dengan shade yang pas dengan kulit, why not? Jika selama ini terhambat dengan pilihan shade foundation yang terbatas, merk foundation berikut dapat membantu menemukan shade yang tepat karena mereka memiliki pilihan shade yang banyak. Bisa pilih shade terdekat (atau bahkan sama) dengan warna kulit. Bisa dipastikan tidak ada lagi drama foundation keputihan atau kegelapan. Riasan dasar pun terlihat au naturel.

 

Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation

Produk perdana Fenty Beauty ini langsung mengguncang dunia kecantikan saat pertama diluncurkan. Tidak tanggung-tanggung, Fenty BeautyPro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation langsung menghadirkan 50 shade. Bisa bayangkan betapa mudahnya kita menemukan shade foundation yang tepat? Sangat mudah.

 

Armani Beauty Luminous Silk Foundation

Foundation yang dikatakan sebagai cult favorite banyak orang ini (termasuk Meghan Markle) tadinya hanya memiliki 10 shade, namun sekarang sudah direntangkan hingga 40 shade. Yes, sekarang kita bisa rasakan keunggulan buildable coverage dan dewy finish dari foundation ini dengan pilihan shade yang jauh lebih beragam.

 

Estée Lauder Double Wear Foundation

Ada alasan mengapa merk foundation best-seller Estée Lauder ini jadi produk klasik. Cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi, foundation ini sangat tahan lama dan tidak mudah luntur. Pilihan shade-nya pun tiap tahun diperbanyak, hingga kini 56 shade – termasuk shade gelap yang sama sekali tidak meninggalkan efek abu-abu pada warna kulit gelap.

 

M.A.C Studio Fix Fluid

Foundation M.A.C paling populer yang memiliki hasil akhir matte dan coverage bagus ini memang tidak pernah turun sebagai foundation juara tiap tahunnya. Pilihan shade-nya bahkan tersedia hingga 60 shade, mulai dari yang terterang hingga tergelap. You’ll be sure to find your match.

 

Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation

Dengan SPF 15 dan pigment yang mengontrol pH kulit, merk foundation Lancôme Teint Idole Ultra Wear memiliki 45 shade yang membuat kita merasa lebih nyaman memilih shade yang pas dengan warna kulit. Foundation yang sangat sempurna untuk tampilan no-makeup makeup. Flawless.

 

Dior Backstage Face & Body Foundation

Foundation Dior yang bertekstur sangat fluid ini hadir dalam 40 shade. Bisa dipakai di wajah dan tubuh. Tidak perlu khawatir lagi warna kulit wajah berbeda dari warna kulit badan, dengan foundation ini warna seluruh tubuh pun rata. Apalagi foundation ini tahan keringat sehingga nyaman digunakan.

 

Make Up For Ever Ultra HD Invisible Cover Foundation

Silica powder dan hyaluronic sphere membuat coverage medium yang diberikan foundation Make Up For Ever kasih efek flawless dan fresh. Hasilnya, beri efek my skin but better dalam 50 shade yang bisa langsung disesuaikan dengan warna kulit wajah.

 

Smashbox Studio Skin 15 Hour Hydrating Foundation

Formula oil-free pada foundation ringan merk Smashbox ini dikatakan dapat tahan hingga 15 jam dengan kelembapan yang didapat dari kandungan hyaluronic acid. Jumlah shade yang dihadirkan 40 shade, banyak untuk tentukan pilihan yang paling tepat dengan warna wajah.

 

Tarte Face Tape Foundation

Alasan mengapa Tarte Face Tape Foundation jadi produk bestselling adalah 50 shade yang dihadirkan terdiri dari lima undertone: pink, yellow, neutral, peach, dan gold – jadi lebih mudah memilih yang paling pas dengan warna dasar kulit. Apalagi foundation ini diperkaya dengan formula yang dapat menyamarkan penampakan keriput dan pori-pori, which is great.

 

Tom Ford Traceless Soft Matte Foundation

Merk foundation bagus lainnya yang memiliki shade terlengkap adalah Tom Ford. Foundation keluaran terbaru ini hadir dengan 40 shade, dilengkapi dengan hyaluronic acid dan soft-focus microsphere powders yang dapat meningkatkan tekstur dan tampilan kulit. Coverage yang ditawarkan medium to full, worth to try.

Next, 3 Tips Pakai Foundation untuk Hasil Natural Seperti Kulit Wajah

0 Comments

Leave a Comment

Close