Wajib Menginap di Andaz Bali, Resort Andaz Pertama di Asia

188 Views 0 Comment

Ada satu lagi alasan mengapa perlu segera pesan tiket ke Bali. Resort Andaz telah dibuka di Bali! Tepatnya, berlokasi di pusat area Sanur yang dapat ditempuh 22 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dibuka pada 9 April 2021, Andaz Bali merupakan resort Andaz pertama di Asia, menambah daftar portfolio resort mewah dan premium Hyatt Hotels Corporation di Bali setelah Grand Hyatt Bali dan Hyatt Regency Bali. Memang istimewa dan wajib menginap di sana saat ke Bali nanti.

Jika ingin pengalaman liburan yang menenangkan dengan nuansa pedesaan tradisional yang kental dengan budaya dan kesenian, Sanur tujuannya. Merupakan area pedesaan pinggir pantai, Sanur memiliki ketenangan lengkap dengan elemennya yang baru dan menyegarkan. Daya tarik ini yang diangkat Andaz Bali. Membawa nuansa pedesaan tersebut ke dalam arsitektur dan desain interior yang memberi tamu lokal dan wisatawan cara baru untuk menjelajahi pulau ini.

 

Keistimewaan Resort Andaz Bali

Konsep dan Desain

Lobby Andaz Bali Resort

Berlibur di Bali bukankah ingin merasakan suasana Bali? Andaz Bali memberi pengalaman tersebut pada keseluruhan konsep resort. Semuanya didasarkan budaya lokal yang terinspirasi dari desa-desa sekitar. Penggunaan batu bata merah, struktur bangunan, hingga taman hijau, dipastikan kita merasa sedang menginap di rumah tradisional Bali.

 

Kamar dan Villa

Deluxe Room Andaz Bali

Terdapat 149 kamar, termasuk 18 Garden Villas dan 4 Beach Villas, yang dirancang oleh Tierra Design dari Bangkok dan Spin Design Studio dari Tokyo. Semua kamar dirancang dengan gaya Bali kontemporer. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi menghadap taman, laut, atau kolam laguna. Sementara jika liburan satu keluarga, ada Beach Villas yang terdiri dari dua kamar. Lokasinya dekat pantai dan menawarkan teras luar untuk acara intim dan barbeque, ruang tamu yang luas, kolam renang, serta fasilitas check-in di dalam villa.

 

Kuliner

Saat di Bali, kuliner mana yang paling wajib dicicipi? Makan seafood di pantai Jimbaran? Well, di Andaz Bali pun kita bisa rasakan suasana yang sama seperti di pantai Jimbaran. Tidak perlu pergi ke luar resort, ada Fisherman’s Club dengan suasana beach club-nya yang elegan. Ada juga Village Square dengan gaya rumah-toko di area Pecinan Denpasar untuk duduk bersantai dan memesan makanan dari outlet manapun. Beragam pilihan menu unik dapat dipesan mulai dari hidangan khas Asia dan Indonesia di Wok Wok, beraneka ragam daging dan barbeque di Fire Fox, sampai dengan hidangan panggang dari Blue Oven, atau kopi dan hidangan pencuci mulut di Deli & Bakery.

 

Relaksasi

 

Apalah arti ke Bali tanpa relaksasi. Andaz Bali tawarkan perawatan dari Shankha Spa yang terletak di Hyatt Regency Bali. Shanka Spa menawarkan berbagai macam perawatan yang terinspirasi dari tradisi pengobatan Bali kuno dan menggunakan bahan-bahan lokal. Ingin berenang? Ada tiga kolam renang di Andaz Bali yang bisa dinikmati: kolam infinity tepi pantai, kolam anak-anak, dan juga kolam di bawah pohon teduh bagi yang ingin mencari suasana tenang.

 

Ruang Sosial

Living Room Andaz Bali

Menginap di Andaz Bali bukan sekadar soal ketenangan dan relaksasi. Karena di sana kita juga bisa menghelat event. Terdapat empat studio di dekat Village Square, cocok untuk untuk berkumpul dan mengadakan berbagai macam acara. Sedangkan untuk acara atau perayaan outdoor, ada lokasi pantai, taman, Beach Villas, dan alun-alun pribadi yang bisa dipilih.

Bagaimana, apakah keinginan liburan ke Bali makin menggebu-gebu? Jika rencana sudah dibuat, ingat untuk menginap di Andaz Bali. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi andazbali.com.

Baca juga: 5 Luxury Hotel dan Resort di Indonesia

0 Comments

Leave a Comment

Close