Villa Megah di Film “House of Gucci” Dapat Disewa di Airbnb

337 Views 0 Comment

Jika belum tahu, rumah mewah di film House of Gucci yang dibintangi Lady Gaga dan Adam Driver bukan sekadar setting. Rumah tersebut memang betulan ada. Namanya Villa Balbiano, salah satu rumah paling ikonik di Lake Como. Jika rencana ke Lake Como Maret 2022 nanti, jangan hanya melihat keindahannya saja. Menginap di rumah yang terasa seperti istana ini bahkan sangat mungkin!

Yes, Villa Balbiano yang ada di film House of Gucci bisa disewa melalui Airbnb. Satu orang beruntung bisa menyewa satu villa seharga 1.131 USD. Di Airbnb sendiri, villa dengan enam kamar tidur dan 6 kamar mandi ini tersedia pada 6 Desember 2021 dan satu malam saja pada 30 Maret 2022. Karena hanya bisa dipesan satu malam, jadi hanya ada satu orang yang diizinkan menginap di villa mewah tersebut. Tapi tenang, satu orang ini bisa mengundang tamu-tamunya tinggal di House of Gucci Airbnb juga.

Sedikit sejarah tentang Villa Balbiano. Palazzo ini sudah berdiri sejak abad ke-16 dan dibangun oleh Kardinal Tolomeo Gallio sebagai tempat tinggal utamanya. Seabad kemudian, Kardinal Angelo Maria Durini memperluas dan memperindah bangunan bersejarah ini, salah satunya dengan menambah gereja. Di masa kepengurusannya, villa ini jadi langganan sebagai tempat perjamuan dan festival bagi orang-orang kelas atas.

Di masa modern ini, Villa Balbiano merupakan salah satu properti terbesar di Lake Como. Interior-nya penuh dengan sejarah, dipenuhi benda seni dan perabot terbaik dari abad terdahulu. Lukisan dari abad ke-17 karya pelukis Barok Recchi bersaudara dan Agostino Silva terpajang indah di dindingnya. Desainer interior terkenal dari Prancis Jacques Garcia pun membantu memodernisasi enam suite dalam villa ini agar relevan dengan masa kini (termasuk untuk pengunjung House of Gucci Airbnb). Tak hanya interior, eksterior villa pun sama-sama megah, dilengkapi dengan kolam renang, dermaga pribadi, dan gudang perahu.

Menginap di villa Italia ini, walau hanya satu malam, tentu jadi pengalaman yang tak terlupa. Bisa merasakan langsung hidup seperti bagian dari keluarga Gucci di era 70-an. Mari lihat setiap bagian dari House of Gucci Airbnb ini.

Baca juga: Satu Hari di Lake Como Italia Seperti Penduduk Lokal

0 Comments

Leave a Comment

Close