Aman New York yang Paling Dinanti Segera Buka Agustus 2022

69 Views 0 Comment

Aman New York jadi salah satu resort yang paling dinantikan pembukaannya tahun ini. And finally, resort Aman di New York siap membuka pintunya untuk para tamu pada 2 Agustus 2022. Jika berencana liburan atau hadir di New York Fashion Week mendatang, reservasi Aman New York sudah dibuka sejak 25 Juli. Menginap di resort Aman yang identik dengan nature di tengah kota megapolitan tentu beri pengalaman berbeda.

Berlokasi di 57th Street and Fifth Avenue, Aman New York menempati bangunan ikonik berusia 100 tahun Crown Building di Manhattan. Terdapat 83 suite dan 22 residence yang dijanjikan Aman dapat memberi ketenangan, pelayanan, dan keramahtamahan terbaiknya. Meski berada di jantung kota New York yang kepadatan dan kesibukannya tak pernah tidur, di sisi lain Aman berikan kedamaian. Membawa tamu jauh dari hiruk pikuk kota, sehingga waktu istirahat lebih optimal. That’s what we’re looking for, right?

Oleh arsitek Jean Michel Gathy dari Denniston yang langganan merancang hotel mewah, Crown Building ditata ulang menjadi “rumah” penuh kedamaian khas resort Aman. Masuk dari lantai 14, kita sebagai tamu akan disambut atrium ganda yang megah, dimana kita temukan restoran Italia Arva, restoran washoku Jepang Nama, Wine Library, dan Jazz Club. Semua venue ini dihubungkan area outdoor-indoor Garden Terrace bernuansa hijau yang dilengkapi kolam reflektif dan perapian.

Salah satu yang istimewa adalah spa. You also get to enjoy a massive new spa at Aman New York. Aman Spa hadir di tiga lantai dengan luas 2.300 meter persegi, dimana terdapat kolam renang dalam ruangan, diapit oleh perapian dan sofa. Ada juga Spa House untuk pengalaman spa yang lebih private. Soal wellness, kedamaian, dan pengalaman holistik, Aman memang tidak perlu diragukan lagi.

Di Aman New York, suite yang disediakan termasuk yang paling besar dan luas di New York. Masing-masing suite memiliki perapian sendiri (yang pertama di kota ini dan hanya ada di Aman New York), dengan desain netral dan interior menenangkan yang terinspirasi dari gaya minimalis Jepang. Pada ruang tamu setiap suite dilengkapi mural karya seniman kontemporer Jepang Ryoko Adachi. Karya ini merupakan penghormatan pada karya ikonik Pine Trees, lukisan abad ke-15 karya seniman terkenal Hasegawa Tōhaku dari masa pra-Edo. FYI, lukisan ini ditetapkan sebagai Harta Nasional oleh Jepang pada tahun 1952.

Aman memang dikenal sebagai resort dengan lokasi di tengah alam, seperti pantai-pantai di Asia dan gunung di Bhutan. Meski begitu, Aman tidak menutup diri membawa kemewahan dan spa terbaiknya ke tengah kehidupan urban. Dimulai dari kesuksesan Aman Tokyo yang dibuka pada 2014, kini dibawa ke New York. Aman New York merupakan resort Aman ketiga yang hadir di Amerika Serikat setelah Amangiri di Utah dan Amangani di Wyoming. Menambah tiga resort tersebut, akan hadir Aman Miami Beach di 2024.

Bersiaplah untuk reservasi di Aman New York!

Baca juga: Keistimewaan Aman Resorts di Setiap Negara Seluruh Dunia

0 Comments

Leave a Comment

Close