Video Interview Lady Gaga dan David Beckham Bersama Tudor

141 Views 0 Comment

Bagaimana jadinya jika dua nama besar dengan background berbeda bertemu dalam satu frame? Pertanyaan ini dapat terjawab dengan hadirnya video Lady Gaga dan David Beckham persembahan Tudor Watch. FYI, ini adalah pertemuan pertama dua selebriti ternama tersebut. Dan ya, bisa ditebak ini akan menjadi video interview sesama selebriti paling legendaris sepanjang masa. Diva pop dan pemain sepak bola papan atas berbincang bersama? Yasss, we’re too excited for that!

Lady Gaga dan David Beckham merupakan brand ambassador Tudor. Untuk menyuarakan campaign #BornToDare dari brand jam tangan mewah Swiss tersebut, mereka duduk bersama. Melalui sederet kartu berisi pertanyaan, mereka saling melempar pertanyaan, berbincang mengenai role model (orangtua Beckham dan nenek Gaga), karier, dan momen paling berkesan mereka. Pssttt, dari sini kita tahu ibu Beckham merupakan seorang hairdresser di London dan masih bekerja sampai sekarang!

One more thing we can learn from the video is their gratitude. Lady Gaga dan David Beckham mengungkapkan rasa syukur terhadap kesuksesan mereka. Mereka juga menggarisbawahi bahwa kemauan keras dan tidak mudah menyerah merupakan salah satu tangga mereka menuju sukses, meski orang-orang di sekeliling sempat menentang apa yang mereka ingin lakukan.

“If I feel that it’s the best thing to do, I’m going to do it no matter what,” jelas Beckham.

Di video, terlihat jam tangan Tudor menghiasi pergelangan tangan pemenang Oscar dan suami Victoria Beckham ini. Gaga pakai Tudor Back Bay 36 S&G dengan champagne dial seharga $4,050 (sekitar 56 juta rupiah) dan Beckham pakai Tudor Black Bay Chrono S&G berdetail leather strap seharga $5,600 (sekitar 78 juta rupiah).

Baca juga: Jam Tangan Wanita Branded Terbaik

Jam tangan Tudor yang dipakai David Beckham (kiri) dan Lady Gaga (kanan)

 

Anyway, Beckham panggil Lady Gaga dengan sebutan Lady atau Gaga? Cari tahu dengan menonton video lengkapnya berikut.

0 Comments

Leave a Comment

Close