Valentine’s day hanya tinggal menghitung hari. Semakin tak sabar rasanya untuk merencanakan momen spesial dengan pria terdekat. Bicara soal makeup, maka riasan wajah seperti apa yang cocok kamu gunakan di hari Valentine nanti?Makeup dengan tone warna pink bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil memukau di hadapannya! Gunakan warna pink secara menyeluruh untuk mata, pipi, dan bibirmu. Ikuti tutorial makeup berikut untuk mendapatkan pink look yang super romantis!

Langkah 1: Prep your skin!

Menyambut Valentine’s day, lakukan facial setidaknya lima hari sebelum kamu merencanakan romantic date dengan pria terdekat untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih glowing dan memukau. Jika kamu sibuk dan tidak sempat melakukan facial, kompres wajah dengan handuk hangat sebelum membersihkan wajah dengan face scrub di rumah. Lakukan ini sebelum kamu merias wajah. Permukaan wajah yang bersih dari sel-sel kulit mati tentu membuat kulit wajah terlihat lebih segar. Setelahnya, oleskan wajah dengan menggunakan serum dengan kandungan anti-aging yang berfungsi untuk memberikan kilau sehat secara instan.

tutorial makeup - glow drops

Serum dengan kandungan wild rose extract, purslane extract, vitamin C, bistorta root dan sweet almond oil ini mampu memtransformasi wajahmu dengan long term radiance-nya yang memukau. Coba Dr. Barbara Strum Glow Drops untuk melembapkan kulit, menghaluskan pori-pori dan menyempurnakan tekstur dan kualitas kulit wajahmu.

Langkah 2: Gunakan cushion foundation

Untuk rona wajah merata dengan glow yang sehat, Beautified sarankan untuk mencoba Tom Ford Traceless Touch Foundation yang terinspirasi dari K-Beauty untuk hasil akhir wajah yang tampak lebih bersinar. Satin matte cushion foundation ini memberikan definisi coverage yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhanmu. Cushion foundation yang praktis ini mampu menutup ketidaksempurnaan pada wajah seperti sun spots, dark circles, dan acne scars.

tutorial makeup - cushion foundation

Kamu tidak perlu membaurkan setting powder bila ingin hasil complexion yang moist and dewyCompact cushion foundation yang mewah ini juga sangat fashionable untuk kamu selipkan di dalam tas.

Langkah 3: Aplikasikan cream blush

Oleskan cream blush warna pink peach dengan tekstur velvet ini tepat pada tonjolan pipimu dan balurkan memakai jemari untuk mengatur intensitas warnanya. Dengan efek warna pink yang lembut ini, kini rona wajahmu tampak terlihat lebih segar. Kami sarankan kamu menggunakan produk Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Color Stick yang praktis ini.

Langkah 4: Baurkan shimmer

Sapukan Iconic London Illuminators, super-concentrated shimmer di sepanjang tulang pipi dan tulang alis untuk menonjolkan tulang-tulang wajahmu serta membuat kulit wajah tampak semakin berkilau. Kamu juga bisa bereksperimen dengan lebih leluasa dengan membawa illuminator ini pada tulang bahu dan area dada.

Langkah 5: Eyeshadow pink

Berikutnya, oleskan seluruh kelopak matamu menggunakan Shiseido Shimmering Cream Eye Color PK302 dengan menggunakan jemari tanganmu atau bisa juga menggunakan eyeshadow flat brush. Pigmen warnanya yang pekat ini menempel tahan lama tanpa menggumpal dan luntur hingga 16 jam lamanya. Dengan kandungan super hydro wrap vitalizing, berupa moisturizing agent, kelopak matamu terjaga kelembapannya.

Langkah 6: Tempelkan false eyelashes

Setelah eyeshadow dioleskan, lanjutkan dengan menempelkan Shu Uemura Smoky Layers False Eyelashes di sepanjang garis kelopak mata bagian atas. Sebaiknya tempelkan bulu mata saat lem telah didiamkan beberapa saat agar tidak terpencar ke mana-mana. Tipe bulu mata flirty dan bervolume ini akan membuat riasan wajahmu semakin penuh cinta.

Langkah 7: Pilih lipstik yang tepat

Sebagai sentuhan akhir, oleskan lipstick creamy dengan kandungan emollient oil terbaik dari Charlotte Tilbury Super Star Lips in Pillow Talk. Lipstik bernuansa nude pink ini membuat bibirmu tampak lebih sehat dan plumpy dengan high shine gloss yang menempel lama di bibir.

Untuk ombre lips, oleskan lipstik dengan warna yang lebih gelap hanya di bagian tengah dalam bibirmu. Coba Estee Lauder Pure Color Envy Lipstick dengan pigmen warna yang intens dan mengandung Time Release Moisture Complex untuk menjaga kelembapan bibir sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *