Melihat orang membawa dua tas, pasti sudah sering. Entah itu sling bag dengan tote bag, sling bag dengan backpack, atau dua tote bag sekaligus. Tampak biasa saja, tidak ada yang spesial. Anggapan kita: mungkin bawaannya banyak sehingga perlu bawa dua tas.

Namun, sepertinya anggapan tersebut harus disingkirkan saat melihat cara Rihanna dan Céline Dion membawa tasnya. Dua penyanyi ini tidak hanya bawa satu, tapi dua tas sekaligus. Tidak terlihat merepotkan. Justru terlihat ultra stylish, chic, dan sophisticated. Berkat Rihanna the trend setter dan Céline Dion, tampaknya membawa dua tas akan jadi tren fashion 2020 paling hangat.

 

Tren Fashion 2020

Rihanna Membawa Dua Tas Dior

Apapun yang dipakai Rihanna selalu jadi “emas”. Bagaimanapun cara pakainya selalu jadi tren. Tidak terkecuali caranya membawa dua tas. Oh well, kalau bisa bawa dua, mengapa harus satu? Terlihat pergi makan malam bersama temannya, penyanyi ini tampil bergaya logomania dengan logo Dior yang memenuhi tubuhnya.

Brand ambassador Dior ini mengenakan seluruh koleksi Dior, mulai dari bucket hat, dress, jacket, hingga emblem, juga termasuk dua tasnya. Tangannya menenteng Dior mini Book Tote, sementara tas klasik Dior Saddle yang sangat berjaya dua tahun belakang ini diselempangkannya di bahu. Rihanna makes Dior bags even more coveted than ever.

Baca juga: Tas Wanita Branded Paling Populer di Fashion Week

 

Céline Dion Membawa Dua Tas CHANEL

Tidak jauh beda dengan Rihanna, penyanyi yang baru mengeluarkan album “Courage” di 2019 ini juga membawa dua tas. Bedanya, Céline Dion tampil dengan CHANEL. Ia mengenakan CHANEL tweed jacket, dengan membawa dua CHANEL quilted bag yang ia genggam strap-nya.

Membawa dua tas sebenarnya bukan hal baru yang diperkenalkan penyanyi Céline Dion. CHANEL sendiri pernah menampilkan dua tas yang diselempangkan secara bersilangan di runway Spring Summer 2019. Tapi cara bawa tas CHANEL versi Céline Dion terlihat lebih dewasa dan elegan, sesuai dengan gaya personalnya.

Temukan tas dan tweed jacket CHANEL di butik CHANEL Indonesia.

Baca juga:

Antara Rihanna dan Céline Dion, look mana yang jadi favorit? Beautified yakin membawa dua tas seperti ini akan menjadi tren fashion 2020 yang paling effortless, terutama bagi yang bawaannya banyak.