Resort Amanpuri Thailand Siap Obati Lelah Jiwa Saat Pandemi

96 Views 0 Comment

Memutuskan untuk “kabur” sebentar dari kesulitan pandemi tidaklah salah, jika memungkinkan. Terlebih bila membutuhkan pengalaman spiritual untuk menyembuhkan diri dari segala beban jiwa. Menginap di Amanpuri Thailand bisa jadi pilihan. Kemewahan, kearifan lokal, dan kedamaian alam pada resort Aman pertama tersebut sempurna untuk menghidupkan kembali jiwa yang lelah bagi kita yang haus akan liburan.

Amanpuri siap menyambut tamu dengan membuka kembali pintunya pada 1 Agustus 2021. Pembukaan ini dibarengi dengan pengumuman Phuket telah melonggarkan aktivitas dan menerapkan aturan masuk selama pandemi. Selama kita sehat dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, berlibur ke Phuket dan menikmati waktu bersantai di Amanpuri sangatlah memungkinkan. Namun, mengapa harus Amanpuri?

Beberapa aktivitas telah disiapkan Amanpuri untuk menambah pengalaman tak terlupa saat menginap di resort yang bernyanyikan bisikan pohon kelapa dan desahan Laut Andaman tersebut. Mulai dari pengalaman holistik, kebugaran tubuh, hingga kuliner. Bahkan Amanpuri menyediakan ruang untuk kita yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan satu keluarga. Jadi, Amanpuri memanglah destinasi wisata terbaik saat pandemi, baik itu untuk perjalanan solo maupun bersama orang-orang terkasih.

 

Penyembuhan Holistik

Amanpuri, Thailand – Wellness, Fitness, Tai Chi, Beach, Sunset

Di masa sulit seperti ini, keseimbangan jiwa dan raga sangatlah diperlukan. Jika merasa lelah dan stress dengan apa yang dihadapi masa kini, Amanpuri siap membantu dengan program aktivitas Journey to Peace: As it is Retreat yang berlangsung pada 19-25 Oktober 2021. Aktivitas ini dipimpin biksu Buddha dan mindfulness coach, Lama Master Geshe YongDong (Geshe La). Kita akan diajari latihan pernapasan untuk bisa “melepaskan”. Program ini sudah termasuk spa Aman Signature, sesi nyanyian malam, pembacaan mantra, dan meditasi. Perawatan ini tentu sangat membantu psikis kita kembali pada kondisi stabil.

Wellness yang selalu jadi fokus utama Aman Resort tetap dipertahankan sebagai program rutin. Kali ini Amanpuri hadirkan program lima malam Laguna Phuket Triathlon Retreat. Program yang berlangsung 18-23 November ini dirancang khusus untuk atlet yang bersaing dalam triathlon lari terlama di Asia. Sebelum bertanding, Amanpuri akan menyiapkan semua kebutuhan dan latihan yang diperlukan para atlet dengan tujuan mengoptimalkan kekuatan para atlet saat berlaga.

Untuk tamu umum pun Amanpuri telah siapkan Wellness Immersions sepanjang 2021. Program ini hadir untuk membantu menyeimbangkan kesehatan fisik dan mental. Aktivitasnya disesuaikan dengan tujuan pribadi, yang termasuk perawatan spa dan kesehatan harian, diet, dan olahraga yang disarankan. Di tangan profesional, tak perlu diragukan lagi bagaimana wellness kita terjaga selama “hibernasi” di Amanpuri.

 

Sajian Gastronomi

Amanpuri, Thailand – F&B, Beach BBQ, Beach Romantic Dinner, Table Setup

Apalah arti berlibur ke luar negeri jika tak mengenal makanan dan budaya setempat. Amanpuri berikan pengalaman gastronomi dengan sederet menu baru dan cocktail yang pembuatannya terinspirasi dari legenda, mitos, dan cerita rakyat Thailand. Menu-menu ini bisa kita nikmati di lokasi dengan latar belakang spektakuler Amanpuri, salah satunya platform terapung selama November 2021. Termasuk dalam program Gastronomy Series ini, chef berbintang Michelin juga akan diundang di restoran Amanpuri. Kapan lagi menikmati beragam sajian kelas Michelin dalam satu restoran? Cuma di Amanpuri.

 

Pengalaman Tinggal di Surga

Amanpuri, Thailand – Accommodation, Villa 47, 6-Bedroom Ocean Villa, Outside View

Amanpuri Villa Experience sangatlah ideal untuk kita yang mendamba liburan tropis. Kita akan diperlihatkan bagian terbaik Phuket dan gaya hidupnya melalui kenyamanan villa Amanpuri yang luas. Khusus untuk yang menginap minimal tiga malam, kita akan menikmati paket lengkap dengan koki dan pelayan pribadi, sekaligus pijat holistik 60 menit.

Bagi yang ingin terhubung kembali dengan keluarga, Amanpuri Family Escape memberikan kesempatan bagi kita sekeluarga untuk menjalin ikatan dalam berbagai kegiatan seperti kelas memasak, olahraga air, dan sesi gerakan harian. Masa inap minimal tiga malam akan mencakup kelas memasak keluarga, serta olahraga air tidak bermotor dan sesi gerakan harian.

Untuk yang lebih muda, kerajinan tangan, skateboard, dan panjat dinding di Eco-Beach Discovery Center dan Hot Spot tetap menghibur pikiran aktif, sementara sarapan, teh sore, dan makan malam juga termasuk untuk masa inap yang lancar.

Reservasi sekarang.

Next, Resort Amanjiwo Hadirkan Wisata Kuliner Jawa Wajib Coba

0 Comments

Leave a Comment

Close